Geliat Metro

Pemkot Metro Lakukan Sidak Pembangunan Infrastruktur Jalan

Metro, www.lampungmediaonline.com – Walikota metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Kadis PU Irianto, Kabid Tata Ruang Robby, Camat Metro Utara, Lurah Karang Rejo beserta Rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) tentang pembangunan infrastruktur jalan di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, senin (9/10).

Achmad Pairin menyampaikan, bahwa sidak ini bertujuan untuk melihat pembangunan di Kota Metro terutama di kelurahan-kelurahan, terutama jalan-jalan poros dan jalan lingkungan yang ada di kota metro.

BACA JUGA:  Siswa Terbakar, Anggota DPRD : Kasus Ini Harus Diusut Sampai Tuntas

“kami rombongan sengaja mengadakan sidak ini untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan di kelurahan-kelurahan, saat ini yang kita tinjau daerah kelurahan karang rejo,” jelas Pairin.

Lanjutnya, dengan mengadakan tinjauan ini bertujuan agar bersinambungnya pembangunan di setiap lingkungan yang berada di kota Metro.

“artinya kita sebagai pemerintah untuk memperhatikan sampai dimana, dan sejauh mana perkembangan pembangunan yang sedang dibangun saat ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  200 Pedagang Ikuti Pasar Senja Ramadhan 1440 H Pemkot Metro

Dan juga Wakil Walikota Metro, Djohan menambahkan, bahwa untuk mengajukan suatu pembangunan di lingkungan terutama kelurahan-kelurahan hendaknya di musyawarahkan dilingkungan tersebut dan selanjutnya di ajukan pada pemerintah.

“tentunya untuk suatu pembangunan hendaknya warga dan pamong setempat membahasnya terlebih dahulu dan selanjutnya dapat di ajukan kepada pememerintah, kita sebagai pemerintah pasti akan menindak lanjuti terutama untuk pembangunan dan kemajuan Kota Metro,” Tutupnya. (richard).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top