Geliat Metro

Pemkot Gandeng Yayasan Aisiyah Guna Atasi Penyakit TB

Metro, www.lampungmediaonline.com – Walikota Metro Achmad Pairin KegiatanCFD minggu pertama di Bulan April Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Yayasan Aisyiah membuka Gerakan Masyarakat Indonesia Bebas Tuberkulosis (TB).
Walikota Metro Pairin mengucapkan, terimakasih kepada Yayasan Aisyiah yang sudah mengadakan kegiatan bersama-sama kita untuk penanganan penyakit TB. Penyakit TB tidak mungkin hanya bisa diselesaikan oleh dinas, tidak mungkin dapat diselesaikan oleh Yayasan Aisyiah, tetapi seluruh masyarakat Kota metro.
Saya berharap dengan dibukanya Gerakan Masyarakat Indonesia Bebas TB masyarakat kota metro tidak takut dengan penyakit TB. Karena penyakit TB bukan penyakit berbahaya dan apabila sudah diobati akan sembuh tanpa cacat, tanpa bekas dan dapat kembali seperti semula.
Dengan dibukanya Gerakan Masyarakat Indonesia Bebas TB diharapkan masyarakat Kota Metro tidak takut untuk memeriksakan diri ke dokter, karena Kota Metro telah menyediakan obat gratis untuk penyakit TB.” Ucap pairin dalam sambutannya.
Pemerintah Kota Metro secara rutin mengadakan car free day (CFD) setiap bulannya. Kegiatan yang dilaksanakan secara berkala di minggu pertama dan minggu ke tiga setiap bulan di depan Rumah Dinas Walikota Metro.
Dimeriahkan dengan hadiah 5 buah sepeda, hadiah tersebut disponsori oleh Chandra Supermarket Kota Metro dan ditutup dengan penampilan dari Nafas Band yang berasal dari Kota Metro.(Ry/Rud)
BACA JUGA:  Cegah virus Vovid-19, Pemkot Metro Gelar Jumpa pers

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top