Geliat Waykanan

Pemkab Way Kanan Monitoring RSUD ZAPA,Percepatan Pencegahan Covid-19

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Sejak masuknya pirus Corona (Covid-19) di Indonesia kita telah menyiapkan Ruang dan pasilitas khusus untuk penanganan pasien Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya Saat monitoring RSUD ZAPA bersama tim gugus tugas penanganan pirus  Corona (Covid-19),Rabu 29/04/2020.

” Dari Awal kita telah siapkan 5 tempat tidur untuk kasus terkonfirmasi / positif,5 tempat tidur untuk pasien dalam pengawasan (PDP),5 tempat tidur untuk Orang dalam pengawasan (ODP) dan 5 tempat tidur untuk orang tanpa geala (OTG) dalam ruang hususnya dan Pasilitas tersendiri,sementara untuk tim kita juga sedang menyiapkan 2 Dokter spesialis  4 Dokter Umum dan 20 tenaga medis”ujar Bupati

BACA JUGA:  Antisipasi Covid-19,Polres Way Kanan Bersama Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan

Untuk Dokter Spesialis akan mendapat Insentif sebesar Rp.15 juta,Dokter Umum mendapat Insentif Rp.10 Juta,Perawat mendapat Insentif 7,5 juta dan tenaga medis mendapat Insentif 5 juta.

Adipati juga meminta agar masyarakat dan awak media untuk tidak panik dan mempercayai pemberitaan yang dikeluarkan oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten maupun Kecamatan baik melalui media sosial gugus tugas atau Website resmi Kabupaten Way Kanan karena itu yang terpercaya.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan, Lantik 206 Pejabat Struktural Dan Fungsional

” Saya akan lebih ketat memantau pemberitaan di media sosial serta meminta kepada kepolisian untuk menindak Oknum-oknum yang menyebarkan berita Hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat”tegas nya..(lis/hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top