Geliat Tanggamus

Pemkab Tanggamus Meriahkan Perayaan International Coffe Day

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com –  Pemerintah Kabuopaten (Pemkab) Tanggamus meriahkan Perayaan International Coffe Day yang dibuka secara resmi di Hotel Novotel Bandar Lampung Jum’at (29/9).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemprov Lampung dan dibuka oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kopi internasional, yang dilaksanakan sejak tanggal 29 September s/d 1 Oktober dan diikuti sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung serta dari kalangan swasta dan luar Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  BPBD Tanggamus Gelar Sosialisasi Pengelolaan Pesisir Dan Lautan

Dalam sambutannya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengajak penikmat kopi merayakan Hari Kopi Internasional (International Coffee Day) yang dipusatkan di Provinsi Lampung.

“Target kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan konsumsi lokal kopi Lampung. Kami mendorong masyarakat Lampung usia dewasa mengonsumsi berbagai rasa dan varian kopi Lampung,” kata Gubernur.

Selain dilaksanakan kegiatan pameran dilaksanakan juga kegiatan seminar, talkshow dan Tour The Coffee Knowledge berupa wisata agro berbasis ilmu pengetahuan di Kebun Percontohan PT Nestle Indonesia, Dusun Penginyongan, Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talangpadang, Tanggamus.

BACA JUGA:  Pecinta Kicau Mania Padati Pekon Sukamaju

Terdapat juga kejuaraan Barista Tingkat Nasional 2017, yang terdiri dari tiga kategori yaitu manual brewing, coffee cup testing robusta, dan latte art.(lis/hum)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top