Geliat Pringsewu

Pemkab Pringsewu Bantu Korban Banjir Pringsewu

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Kabupaten Pringsewu  memberikan bantuan kepada para korban bencana alam banjir di Desa Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo dan Desa Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa.
Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan didampingi jajaran pemkab kepada para korban di masing-masing desa, Kamis (23/2).
Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan berharap”tentunya bantuan tersebut yang merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang sedang tertimpa musibah, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” ungkap yuda setiawan.
Di hari sebelumnya, hal serupa juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Budiman memberikan bantuan korban bencana alam banjir di sejumlah desa di kabupaten pringsewu.
Seperti diketahui, sejumlah desa di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pringsewu dilanda banjir, akibat hujan lebat yang turun sejak Selasa (21/2)  dini hari hingga siang, serta meluapnya sejumlah sungai di Pringsewu, seperti Way Bulok, Way Gatel, Way Lima, Way Semah dan Way Sekampung. Akibatnya beberapa desa terendam banjir hingga 2 meter.
Banjir tersebut juga sempat memutuskan jalur transportasi, termasuk akses ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu yang berada diantara Desa Klaten, Yogyakarta dan Bulokarto, yang mengakibatkan lumpuhnya aktivitas di perkantoran Pemda Pringsewu selama dua hari lumpuh total tidak ada aktivitas  Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Pringsewu agar dapat kondusip   ( fakih).
BACA JUGA:  Pengusaha Keluhkan Sulitnya Urus Perizinan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top