Geliat Lampura

Pemkab Lampura Apresiasi Pembukaan Lampura Off Roader

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka Hut Prokimal ke – 50 yang pembukaannya berlangsung di Markas AL Prokimal. Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung yang di wakili oleh Staf ahli kemasyarakatan Propinsi Teresia di dampingi Kakimal Junaidi , Bupati Lampura yang di wakili oleh Kadis Disporabudfar Fahrizal ismail, Kejari Lampura, Kapolres Lampura, Forkopimda.

Dalam sambutannya, Kakimal Junaidi mengatakan Salam off roader, beliau sangat bangga dengan melaksanakan acara off roader atas dasar pesan-pesan rekan-rekan kimal,

Adapun peserta berjumlah 66 peserta dan kebetulan juga dengan jumlah peserta tersebut bertepatan dengan hari lahirnya Prokimal,  Junaidi berpesan pada peserta off roader harus berhati hati karna rute jalannya sangat parah dan lagi jembatannya yang di buat oleh anggota kimal sendiri, Adapun hadiah-hadiah yang di perlombakan 1. Mobil  2. Motor Serta hadiah-hadiah banyak lainnya.

BACA JUGA:  Curi Motor, Pemuda di Ringkus Tekab 308 Polres Lampura

 Di tempat yang sama, sambutan Bupati yang di wakili oleh Kadis Disporabudpar Fahrizal ismail, pemerintah dan Kimal memiliki komitmen yang sama dan saling mendukung, Dalam rangka memberdayakan segala potensi yang ada untuk di kembangkan sebagai wisata kebanggaan daerah, Pemerintah daerah menyambut baik atas terselenggaranya Lampura off roader mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Kimal yang memiliki andil besar dalam pembangunan Lampura dan pemerintah daerah mengajak bersatu padu untuk membangun Lampura, Bupati Lampura yang di wakili fahrizal memberikan pantun – Pergi ke bandung naik bus damri, jalan menikung lewatin pintu tol, kita dukung event seperti ini lampura perlu di acungi jempol.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampura Bersama Forkopimda Tinjau Gedung Posko Terpadu 

Nasi ketupat sambelnya teri enak di makan di tempat wisata mari berbuakebersamaan ini kita wujudkan perubahan nyata, Sambutan Gubernur propinsi Lampung, Yang di wakili oleh Staf ahli kemasyarakatan Teresia mengatakan Atas nama pemerintah Propinsi Lampung Apresisi atas terselenggaranya kegiatan Lampura off roader untuk itu beliau mengharapkan kegiatan ini selain dapat di jadikan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi juga sebagai ajang menguji keterampilan dan kemahiran dalam olah raga otomotip yang di padu dengan panorama alam di kabupaten Lampura. Lampura off roader olah raga yang penuh dengan tantangan dan resiko.

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung Gelar Baksos

Tantangannya prasarana dan sarana untuk lomba jalur lintasan harus memenuhi persyaratan yang di tetapkan serta kendaraannya juga sesuai dengan kelas yang dilombakan. beliau berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga tubuh agar tetap prima sehingga dapat mengikuti lampura off roader dengan baik dan lancar. Sekigus membuka Lampura off roader yang ditandai dengan penekanan suara sarine. ( K )

img_20161105_093859

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top