Geliat Lampura

Pemkab Lampura Akan Tes Urine ASN

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Di Era Teknologi saat ini moral Anak Anak Bangsa  banyak terkontaminasi dengan Hal Hal negatif  maraknya Narkoba Norkotika di seluruh  Indonesia hingga Sabang sampai merauke. salah Satunya Kabupaten tertua Yaitu Lampung Utara Provinsi Lampung.Senin(21/8)

Menyikapi penangkapan Oknum Aparatus Sipil Negara (ASN) Kemarin, Saat ditanya Langkah strategis Apa yang Akan menjadi  program  pemerintah Kabupaten  Lampung utara. Sekretaris Daerah Samsir mengatakan,  Bapak Bupati  sering mengatakan  Bahwa Akan dilakukan  Test urine di Lampung Utara, Namun sampai Sekarang belum  di Lakukan di Karenakan Terkendala Anggaran. “test urine itu biayanya  Mahal menelan Biaya Rp 150.000 (seratus   per kepala Kalikan saja  ada Berapa  ASN di Lampung  Utara.katanya

BACA JUGA:  Dinkes Tingkatkan Layanan Ambulans

Langkah strategis kedepan untuk meminalisir kasus narkoba di wilayah Pemkab Lampura, Lanjut Sekda, dibutuhkannya kesadaran diri masing-masing (ASN),

Karena Sudah sering pihaknya menghimbau kepada seluruh ASN yang bertugas dilampura ini,  tapi tetap saja ada ASN yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

“Nanti seluruh ASN akan kita Test urine,  tapi secara bertahap, Upaya test urine Lanjutnya,  di Kalangan ASN Di Kabupaten Lampung Utara Akan kami upayakan di Tahun 2018 Mendatang, pemerintah masih berupaya mencari Solusi mengenai  Anggaran, Minimal pejabat Eselon  II dan III dulu yang di test Urine Sebagai contoh. Pungkasnya.(Khoiril/Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top