Geliat Lampura

Pemkab Lampura Akan Gelontorkan Dana Rp.12 Miliar Sukseskan Pillkada 2018    

 

Lampung Utara.www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Utara Agung  Ilmu Mangkunegara akhirnya mengesahkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)  Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Lampung Utara untuk Pemilihan Gubernur dan  Bupati tahun 2018 mendatang.

Pengesahan dana hibah Panwaskab yang tertuang dalam NPHD itu ditandatangani langsung oleh Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara dan Ketua Panwaskab Lampura, Zainal Bachtiar yang bertempat di ruang Siger pemkab setempat (19/9).

Pada  kesempatan itu, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, dengan ditandatangani nya NPHD untuk Panwaskab ini berarti pemerintah daerah komitmen untuk ikut mensukseskan agenda politik Pilgub maupun Pilbup. Jalannya pemilu yang jurdil serta tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat terutama dalam  mengawasi jalannya pemilu.

BACA JUGA:  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gelar Silaturahim Syawal 1440 H

” Tahun depan akan kita gelontorkan dana hibah sebesar Rp 12 Milliar untuk lancarnya tugas  Panwaskab. Kiranya dana tersebut bisa dipertanggungjawabkan  dengan terselenggaranya Pilgub dan Pilbup yang berkualitas dan terpilihnya pemimpin yang baik sesuai harapan rakyat,” tuturnya.

Tak lupa juga dirinya menyatakan pemerintah daerah bersama KPU dan Panwaskab akan terus berkoordinasi dan bekerjasama untuk lancarnya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun mendatang .

BACA JUGA:  KINI BISA SCREENING GEJALA COVID-19 DI MOBILE JKN

“ Saya berharap agar ASN tidak melanggar ketentuan dengan cara ikut-ikutan dalam politik praktis ,” Tutupnya.

Sementara itu , Zainal Bachtiar , selaku ketua Panwaskab Kabupaten Lampura ,berharap semua pihak untuk bisa mensukseskan agenda politik tahun depan dengan cara ikut mendukung pemilu yang bersih, jujur, adil dan demokratis.

” Kita berharap seluruh elemen masyarakat dapat mengawasi jalannya pesta demokrasi agar bisa jujur dan adil,” imbaunya. (Khoiril/sior)

BACA JUGA:  Sedang Berpesta Sabu, Dua PNS Lampura Ditangkap Polisi

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top