Geliat Lamsel

Pemkab Lampung Selatan MOU Universitas Pertahanan RI

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Dalam rangka meningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang berdedikasi dan bertanggung jawab serta mempunyai rasa disiplin , Bupati Lampung Selatan DR. Zainudin Hasan M

Hum dan Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia Letnan Jendral Dr. I Wayan Midhio M. Phil tanda tangani nota kesepahaman dan kerjasama program pasca sarjana untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Kamis 13/10 bertempat di aula Karakatau Setdakab Lamsel.

Di katakan, Dr. I Wayan Midhio, M.Phil, Universitas Pertahanan RI (UNHAN) juga menerima calon mahasiswa dari berbagai latar pendidikan strata satu (S1). “ Setiap calon mahasiswa yang telah lulus S1 dengan IPK minimal 3,00 untuk pendaftaran umum sedangkan bagi ASN mininal Golongan III/b dan memiliki Ijazah S1 dengan IPK minimal 3,00., serta untuk TNI minimal pangkat Kapten/AKP dan khusus Prodi Strategi Perang Semesta pendaftar minimal berpangkat Kolonel” Jelas Dr. I Wayan Midhio, M.Phil

BACA JUGA:  Nanang Pantau Posko-Posko Pelayanan Jelang Libur Nataru

Lebih lanjut dia mengatakan, program beasiswa S2 (Scholarship Program) memiliki beberapa fakultas, di antaranya Fakultas Strategi Pertahanan yang terdiri dari Prodi Strategi Perang Semesta, Prodi Peperangan Asimetris, Prodi Diplomasi Pertahanan, Prodi Strategi dan Kampanye Militer, Prodi Strategi Pertahanan Darat, Prodi Strategi Pertahan Laut dan Prodi Strategi Pertahanan Udara” Ujar Rektor Universitas Pertahanan RI itu dengan tegas. “ Pihaknya akan memberikan beasisiwa secara penuh kepada para mahasiswanya dengan kata lain, perkuliahan ditanggung seutuhnya oleh negara,” Ungkap sang jendral berbintang tiga ini.

BACA JUGA:  Polres Lamsel Selidiki Tambang Emas Ilegal Dikatibung

Sementara itu Bupati Lampung Selatan pun menyambut baik kerja sama itu, sebab Kesepakatan dengan UNHAN bisa meningkatkan Kualitas SDM terutama ASN di Pemda Lamsel “Kerja sama dengan UNHAN bisa meningkatkan Kualitas SDM Terutama ASN di Pemda Lamsel” Ujar Zainudin Hasan. “Apabila Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamsel yg diterima di Universitas Pertahanan dan menjadi Lulusan terbaik di Angkatannya, Pemda Lamsel akan memberikan Reward untuk penghargaannya,” pungkasnya. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top