Geliat Waykanan

Pemkab Ingatkan ASN Jaga dan Tingkatkan Disiplin Kinerja

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Kabupaten Way Kanan, Drs. Abu Kori mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara daerah ini terus menjaga dan meningkatkan kualitas disiplin baik disiplin kehadiran maupun tingkat disiplin kinerja.

Pesan tersebut disampaikannya dihadapan ratusan ASN saat menjadi inspektur pada upacara mingguan di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (10/07/2017).

BACA JUGA:  Peringati HSP Ke-89 Dan Hut Kecamatan Ke 46, Bahuga Menggelar Turnamen Sepak Bola U-16

“Upacara maupun apel pagi dan apel sore hanya sebagian kecil dari tugas dan tanggungjawab kita sebagai Abdi Negara, bila tidak melaksanakan kewajiban itu maka tunjangan kinerja kita akan di kurangi,”Jelas Abu Kori.

Lebih jauh Abu Kori juga menjelaskan berbagai kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan Pada itu, di antaranya Rapat Pesiapan dalam rangka persiapan acara Hari Keluarga Nasional XXIV di aula PKK pada Pukul 08:30, serta  di tempat yang sama pada pukul 13:00 akan dilangsungkan rapat persiapan penerimaan tim verifikasi Usulan pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan  Tahun 2017.(lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top