Geliat Pringsewu

Pemkab dan DPRD Pringsewu Sahkan RPJMD Tahun 2017-2022

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pringsewu 2017-2022 disahkan, dalam rapat paripurna di DPRD setempat, Rabu (8/11). Rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Ilyasa didampingi wakil ketua S.Nainggolan ini dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi dan wakil bupati Fauzi beserta jajaran pemkab dan muspida Pringsewu.

BACA JUGA:  Kemajuan Pembangunan Warnai 12 Tahun Perjalanan Kabupaten Pringsewu

Menurut Bupati Pringsewu Sujadi, RPJMD merupakan penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah yang memuat tujuan, sasaran, strategi dan arah kebijakan, pembangunan dan keuangan daerah, serta program perangkat daerah dan lintas perangkat daerah yang disertai kerangka pendanaan bersifat indikatif untuk jangka waktu 5 tahun yang disusun dengan berpedoman kepada RPJMD Pringsewu, RPJMD Lampung, serta RPJMN.

BACA JUGA:  Dugaan Korupsi RTH, Kajari Tahan Kasubsi BPLH Pringsewu

Selain mensahkan Ranperda RPJMD, rapat paripurna juga mengagendakan penyampaian RAPBD Pringsewu 2018. Sementara sore harinya pada hari yang sama juga digelar rapat paripurna jawaban bupati atas pemandangannya umum fraksi-fraksi DPRD terkait RAPBD Pringsewu 2018 tersebut. (Adv)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top