Geliat Lamsel

Pembawa Kabur SJ Diamankan Petugas

Menurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP Bayu Aji, selama membawa kabur SJ, korban dibawa pergi ke beberapa tempat: ke Mesuji, Tulangbawang, Lampung Timur, dan Pringsewu.
“Selama itu beberapa barang milik korban dijual, seperti Blackberry dan kalung korban. Uang hasil penjualan digunakan untuk biaya kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya di Mapolres Lampung Selatan, Minggu (15/12).
Penculikan dan penyekapan yang dilakukan Rizal terhadap SJ, berawal dari hilangnya motor milik ayah korban pada awal bulan November lalu.
Tersangka yang mengaku anggota buser Polres Lampung Selatan lalu berpura-pura membantu korban mencari motor yang hilang ke wilayah Kabupaten Lampung Timur. Saat melakukan pencarian bersama dengan Burga, turut serta putrinya SJ.
Sesampai di wilayah Way Jepara, Lampung Timur, tersangka meminta ayah SJ, Burga untuk menunggu. Sedangkan korban bersama dengan tersangka melanjutkan pencarian sepeda motor ke satu tempat.
“Tersangka beralasan, SJ mengetahui ciri-ciri motor. Sedangkan bapak korban diminta menunggu di Way Jepara untuk mengamati jika motor yang dicuri tersebut lewat,” terang AKBP Bayu Aji.
Namun hingga malam hari, tersangka dan korban SJ tidak juga kembali. Dan Burga kemudian pulang dan melaporkan anaknya yang dibawa kabur tersangka. Akhirnya tersangka dan korban berhasil ditemukan di Kali Rejo pada Jumat lalu.
“Tersangka akan kita jerat dengan pasar berlapis. Kini kita masih mengembangkan penyidikan,” pungkasNYA (Tr/R1)

BACA JUGA:  Karang Taruna AL-Hikmah merayakan HUT RI yang ke 75 bersama warga

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top