Geliat Pringsewu

Pembangunan Pekon Bumi Ayu Tahun 2017 Terealisi Dengan Baik

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Pekon Bumi Ayu Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, saat ini sedang giat membangun infrastruktur dengan adanya dana desa (DD) dari pemerintah pusat, untuk tahap pertama pembangunan nya yang sudah selesai dikerjakan ada 1 aitem pekerjaan untuk pembangunan infrastructur pengerasan jalan Onderlagh sepanjang 3000 meter yg Ada didua dusun yakni dusun 1 Dan dusun 2 terbagi Di 5 titik.

kepala Pekon Bumi Ayu nursetya budi berserta aparatur pekon memaparkan kepada lampung media di kantor pekon angaran dana desa(DD) tahun 2017 terserap dengan baik, dengan di bangun nya infrastruktur jalan onderlagh untuk memperlancar transportasi masyarakat Pekon bumi Ayu khususnya ungkapnya.

BACA JUGA:  Lomba Pekon di Sidodadi, Fauzi Berharap Dapat Tingkatkan Daya Saing

“untuk dana desa tahap pertama mas kepada lampung media pembangun sudah 90 persen selesai tahapan pinishing apa yang kita kerjakan ini sudah sesuai dengan teknis dan permintaan masyarakat bumi ayu sendiri dan masyarakat sudah menikmati pembangunan nya.

Dan untuk tahapan kedua nanti mas kita Masih ada 1 titik pembangunan jalan Onderlagh sepanjang 400 meter selain Itu juga kita arahkan ke bumdes Dan pemberdayaan imbuhnya.

BACA JUGA:  Diduga Bantuan Sosial Tidak Tepat Sasaran, Sejumlah Warga Miskin Luput Perhatian Pemerintah

“masih di katakan nursetya budi masyarakat bumi ayu mayoritas bekerja dibidang pertanian seperti padi, kakau kelapa sawit dan karet, sya selaku kepala pekon bumi Ayu mewakili masyarakat sangat bertrima kasih, kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah mengelontorkan dana desa sehinga pekon bumi ayu cepat terbantu pembangunan nya tutupnya. (ifal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top