Geliat Lamsel

Pelepasan Pocil Oleh Wakil Bupati Lam-Sel

Lamsel LM- pemerintah kabupaten lampung selatan mmemberikan pembekalan sekaligus melepas para Polisi Cilik (POCIL) pada pertemuan hari rabu (22/01) di Aula Krakatau kantor bupati Lampung Selatan.
Acara tersebut dihadiri oleh bupati yang diwakili oleh Sekretaris daerah Lampung selatan Ir.Sutono.MM, Asisten bidang kesejahteraan  Rakyat Eddyar Saleh, Dinas Pendidikan ,kepolisian resort,  dan para wali murid Polisi cilik berjumlah 46 orang yang terdiri dari beberapa sekolah dasar yaitu SD 1 wayurang, SD 2 wayurang, SD 3 wayurang dan SD 2 Kalianda.
Kehadiran polisi cilik (POCIL) di Kantor Bupati Tersebut dalam rangka mendapat pembekalan sekaligus pelepasan oleh pemerintah sebelum berangkat ke Jakarta dalam rangka menjadi Pelopor Keselamatan berkendara.
Lebih lanjut “kita bersyukur karna hanya ada  4 wakil  kepolisian daerah dan kita lampung salah satunya diberikan kesempatan. Kita berharap polisi cilik kita dapat menampilkan yang terbaik”.
Makna polisi cilik ini yaitu bagaiman kita mengerti cara berkendara yang tertib berlalulintas dan mematuhi semua peraturan saat berlalulintas. Maka dari itu momentum ini sangat baik untuk kita adakan polisi cilik.
Kesadaran berkendara memang sangat penting, selain untuk keselamatan diri sendiri tertib berlalulintas juga penting untuk pengendara lainnya (Ewn)

BACA JUGA:  Resmi Dibuka, Lampung Selatan Fair 2019 Berlangsung Selama Sepekan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top