Geliat Mesuji

Pelaku Pemerkosa Guru Ngaji Ahirnya Diringkus Polisi

Mesuji, lampungmediaonline.com – Jajaran Polsek Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji  berhasil dengan sigap menangkap dan mengamankan Wd alias Aceng alias Saudi (20) pelaku pemerkosa guru ngaji di Desa Muara Tenang pada hari Rabu (7/9/2016) kemaren malam.

 Tersangka ditangkap Kamis (8/9/2016) setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Menurut keterangan Kpolsek Tanjung Raya, AKP.Kurmen, korban pemerkosaan ini berinisial ARD (19 th) yang beralamat di desa Muara Tenang Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji.
“Kronologis kejadian pada hari Rabu, 07 Sept 2016 sekitar jam 18.30 Wib korban keluar rumah dan sampai larut malam tak kunjung pulang, selanjutnya pada hari Kamis, 08 Sept 2016 sikitar pukul 01.30 Wib dini pagi korban pulang kerumah dengan pakaian lusuh tetapi tidak berani cerita kepada keluarga,”ujar Kapolsek.

BACA JUGA:  Apes Kawanan Jambret ini Diringkus Team Tekab 308 Polresta Bandar Lampung

Selanjutnya,  baru pada keesokan pagi hari tadi baru korban bercerita kepada ibunya bahwa korban diperkosa oleh pelaku (WD) alias Aceng di areal kebon sawit Desa Muara Tenang, “Setelah kami medapat laporan dari keluarga korban, anggota polsek Tanjung Raya bertindak cepat amankan pelaku saat berada di rumah keluarga pelaku,”paparnya.

Masih dikatakan Kurmen, pelaku pemerkosaan ini si Wd alias Aceng Alias Saudi beralamat di desa Muara Tenang Timur kecamatan Tanjung Raya. Barang Bukti (BB) yang di amankan yakni seperangkat pakaian korban yang dipakai saat kejadian pemerkosaan. “Selain itu tindakan yang telah kita ambil yakni Visum korban. Memeriksa saksi serta mencari pendamping untuk menghindari trauma korban melalui keluarga serta menggalang keluarga korban untuk tidak berbuat anarkis kepada keluarga atau rumah pelaku pemerkosaan ini,”tukas AKP.Kurmen.
Sampai berita ini diturunkan pelaku masih dalam pemeriksaan intensif dan diamankan di hotel prodeo Mapolsek Tanjung Raya.(gus/p1)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top