Lampung Sai

Pejabat dan Pelaku Bisnis, Bahas Pengembangan Pariwisata Di Lampung

Bandar Lampung, lampungmediaonline.co -Wakil Bupati Pesibar- Kepala dinas pariwisata dan Pelaku Bisnis Pariwisata,bahas Perkembangan Parawisata kabupaten Pesisir Barat(Pesibar) dan permasalahan pariwisata di Kabupaten Setempat. Sabtu (27/8/2016)Baru Baru Ini.
Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Lampung,Ir CHOIRIA PANDARITA MM.menuturkan, “Forum Lampung Segalow ini,dilakukan guna menyamakan persepsi dan langkah-langkah dengan kab/kota Se-selampung,Membahas Wisata kedepan dalam membangun dan mengexplore berbagai potensi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Parade Nusantara Indonesia Bersatu, Ridho Ficardo: Umat Bersama TNI/POLRi Bisa Jaga Keutuhan NKRI

“Kepala Dinas Pariwisata CHOIRIA PANDARITA juga menyampaikan tujuan dari Kabupaten Pesibar yaitu destinasi/ objek yang akan dibangun bisa lebih cepat rencananya dan difungsikan, sumber daya Manusianya,yang Akan digunakan lebih fokus pada objek yang akan dijadikan sasaran, berbagai pihak dapat berkontribusi dalam pembangunan, dan dampak langsung dapat segera dirasakan masyarakat.

CHORIA menambahkan, “Sesuai UU No.10/ 2009 Tentang Kepariwisataan/Kawasan Ekonomi Khusus dikembangkan melalui penyiapan kawasan yang memiliki keunggulan ekonomi, dan  strategi dan berfungsi untuk menampung kegiatan industri, ekspor, impor, dan kegiatan ekonomi lain yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan daya saing diNusantara atau pun manca Negara,”Tukasnya

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Bentuk Satgas Sapu Bersih Pungli

Sementara itu, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengatakan, kita tidak ada lagi yang bekerja setengah-setengah Untuk menangani hal itu. Saat ini kita juga membutuhkan informasi terkait apa saja sebenarnya yang dicari dan dibutuhkan oleh para wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan datang ke Pesisir Barat mau menunggu apalagi Imbuhnya.

Pewarta:Hendra

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top