Geliat Lampura

Peduli Penghijauan, Polres Lampura dan Polsek Jajaran Tanam Puluhan Pohon

Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com- Dalam rangka mendukung program Polri Peduli Penghijauan yang merupakan program Kapolri, Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran melaksanakan penanaman pohon bersama TNI dan masyarakat, Rabu (8/1/2020).

Waka Polres Lampung Utara Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman menyampaikan bahwa program penghijauan ini merupakan program Kapolri dalam rangka untuk menghijaukan alam.

BACA JUGA:  Dalam Tempo Dua Hari Polres Lampura Bekuk 10 Pelaku Penyalahguna Narkoba

“Untuk mendukung program Kapolri, Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran melakukan penanaman pohon di mako dan di seputaran lahan yang gudul,” ujar Waka.

Dalam program penghijauan ini, lanjutnya, pohon yang ditanam adalah Akasia, Ketapang, Jeruk, Nangka, Mangga, Alpukat, Jambu dan Kelengkeng.

“Semoga kegiatan ini akan bermanfaat bagi anak cucu kita nantinya. Pohon tersebut juga memiliki nilai ekonomis apa bila berbuah,” katanya.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Hi. Budi Utomo Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna

Penanaman pohon tersebut juga merupakan bukti kepedulian Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran akan hijaunya alam, sehingga pohon yang menjadi paru paru bumi tetap terjaga kelestariannya.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top