Nasional

Peduli Covid-19, IWO Tegal Bagi 1000 Masker

TEGAL,www.Lampungmediaonline.com – Dalam upaya membantu pencegahan wabah covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal membagikan masker.
.
Kegiatan IWO Tegal Peduli tersebut dilaksanakan dengan membagikan masker sebanyak 1000 masker di sejumlah titik, yakni di perempatan lampu merah pombensin karlita Kota Tegal, Minggu (18/10/2020).
.
.
IWO Tegal bersama GSS Satu Hati dan dibantu jajaran Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota langsung membagikan masker ke semua pengguna jalan dengan harapan masyakat terhindar dari covid-19.
.
Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-1 IWO Tegal dan juga sebagai bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat yang bertujuan dalam upaya membantu pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dicanangkan pemerintah salah satunya menggunakan masker.
.
“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya. (Siaran Pers iwo)
BACA JUGA:  Penyederhanaan Birokrasi Tingkatkan Pelayanan Publik

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top