Geliat Mesuji

PDI-P Pokus Menangan Febrina-Adam

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Suhu politik di Mesuji,terus semakin menghangat, dan masyarakat mulai disuguhi berbagai paparan program kerja dari para kandidat kepala daerah setempat.
Seperti yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji nomor urut 1, Febrina – Adam yang menggelar konsolidasi internal partai di desa Adi Luhur Kecamatan Pancajaya, belum lama ini.
Febrina–Adam yang diusung oleh partai PDI Perjuangan serta partai Hanura dengan serius mempersiapkan tim pemenangan, melalui briefing-briefing intensif di tiap kecamatan di kabupaten yang berjulauk Sai Bumi Serasan Segawe.
Dalam kesempatan itu juga partai pengusung tak mau berpangku tangan dalam menangani pertarungan satu lawan satu di Mesuji ini , terus berusaha supaya menyjadi pemenang dalam pertarungan politik di bumi serasan segawe,
Bahkan kali ini jurus , PDI Perjuangan mendatangkan pengurus partai dari Pusat serta beberapa pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih dari pulau Jawa untuk memberi semagat para kader yang ada di Bumi Serasan Segawe ini.
Endah Subekti salah satu pengurus partai PDI Perjuangan dari Gunung Kidul yang turut langsung untuk memberikan pembekalan pada konsolidasi di beberapa kecamatan di Mesuji.
“Saya adalah salah satu dari tim pemenangan yang ditugaskan dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan untuk menyulutkan semagat dan langkah untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 yaitu pasangan Febrina- Adam.Kita harapkan seluruh struktur partai untuk bersatu padu bergerak serentak bergotong-royong untuk memenangkan Pilkada 2017 di Mesuji ini,” tegasnya. (herdinda)

BACA JUGA:  PKB Di Kabar Usung Hipni-Melin Di Pilkada Lamsel

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top