Geliat Lampura

Payan Mas Satu-Satunya PD AMDK Di Propinsi Lampung Berlebelkan SNI

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Payan Mas yang diproduksi oleh Perusahaan Daerah (PD) Lampura Niaga, Lampung Utara (Lampura) dalam waktu dekat ini bakal memiliki lebel resmi Standar Nasional Indonesia (SNI).
Demikian yang dikatakan oleh Direktur Utama, PD Lampura Niaga, Lampura, Suheri, S.IP saat dimintai keterangan diruang kerjanya, Kamis (23/2). “Pekan depan kita akan menandatangani resensi lebel SNI AMDP Payan Mas,” kata dia.
Lebel SNI untuk AMDK Payan Mas tersebut, jelasnya, didapat dari Departemen Perindustrian Jakarta. Dimana sebelumnya, pihak PD Lampura Niaga telah memenuhi berbagai syarat dan uji kelayakan. “Alhamdulillah, upaya kita berhasil, AMDP Payan Mas kita akan segera berlebel SNI,” jelas dia.
Nantinya, lanjut dia, setelah AMDK berlebelkan SNI. oleh PD Lampura Niaga akan melangsungkan acara laucing dan kegiatan itu akan disuaikan dengan intruksi Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara. “Nanti akan kita launcing, kita tunggu intruksi dari bapak Bupati,” paparnya.
Diraihnya label SNI untuk AMDK Payan Mas, merupakan sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan. Sebab, PD Lampura Niaga, Lampura, merupakan satu-satunya PD di Provinsi Lampung yang memproduksi AMDK berlebelkan SNI. (Khoiril)
BACA JUGA:  Wabup Lampura, H. Budi Utomo, SE., MM, Membuka Acara Sosialisasi Program Pansimas

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top