Geliat Metro

Partai Golkar Kota Metro Serahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU

Metro,www.lampungmediaonline.com- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro menyerahkan berkas pendaftaran Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu tahun 2019, di KPU Kota Metro, Senin (16/10).

Ketua DPD II Golkar Kota Metro A. Pairin mengatakan, bahwa Partai yang dipimpinnya telah memenuhi segala persyaratan administrasi, sehingga telah siap mengikuti setiap tahapan dalam menyongsong Pemilu Serentak tahun 2019.

“Ini adalah kerja bersama bagi semua Kader Golkar, bahkan Kita telah siap pada Pemilu terdekat, yakni pemenangan Pilgub Lampung”, tegas A. Pairin.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Terima Kunjungan Mahasiswa STIK-PTIK

Mengenai jumlah Anggota atau Kader Partai Golkar Kota Metro yang didaftarkan ke KPU, dan telah memiliki KTA serta KTP Electronik sejumlah 1580 orang.

Sementara itu, ditanyai mengenai target capaian kursi pada Pileg tahun 2019 mendatang, A. Pairin belum memberikan jawaban pasti kepada awak media saat dikonfirmasi usai penyerahan berkas.

“Belum bisa dikatakan sekarang berapa target kursi Pileg mendatang, yang jelas saat ini Kita konsentrasi pada Pemilu terdekat, yakni Pilgub Lampung. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, dan Partai Golkar harus semakin tinggi pencapaiannya”, jelasnya.

BACA JUGA:  APSI Kota Metro Resmi Dikukuhkan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kota Metro Sukatno menambahkan, bahwa pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019 dibuka sejak tanggal 3-16 Oktober 2017.

“Hari ini adalah pendaftaran terakhir, sampai dengan saat ini pukul 16.35 wib.KPU telah menerima pendaftaran 12 Parpol. Didapati 2 berkas dari Parpol Hanura dan Gerindra dikembalikan, karena tidak memenuhi syarat administrasi”, jelas Sukatno.( rud/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top