Geliat Lamsel

Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Lampung Selatan Tahun 2014

Lampung Selatan,LM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Paripurna tentang Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Ketrengan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2014 yang bertempat di Ruamg Paripurna Gedung DPRD Kabupaten setempat. Kamis, 23/04/15.

Sekretaris Dewan menyampaikan ada 42 Anggota Dewan yang hadir dalam paripurna tersebut dan 8 dewan tidak hadir dengan alasan sakit dan sebagian ijin tanpa keterangan.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Lamsel amankan 72 kg Ganja, 5.087 butir Ekstasy berikut 6 orang pemiliknya

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lampung Selatan Hendri Rosyadi, dan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza diwakili oleh Wakil Bupati Eki Setyanto,SE .

Penyampaian rekomendasi DPRD dibacakan oleh Ketua Komisi B Sutan Agus Triendy, dalam penyampaiannya DPRD memberi beberapa masukan dan catatan. “ Pemerintah meningkatkan optimalisasi pembangunan fisik dan insfrastruktur serta pelayanan publik di seluruh SKPD yang ada di Lampung Selatan ini “ Ujar Sutan.

BACA JUGA:  Dugaan Pungli Prona, Pokmas Dipriksa Kejari Kalianda

Sementara itu Wakil Bupati Eky Setyanto,SE ,dalam sambutan Bupati mengucapkan terimakasih sebesar besarnya terhadap seluruh jajaran Pimpinan dan anggota DPRD atas rekomendasi dalam LKPJ. “ yang sangat penting bagi kelangsungan pembangunan dalam segala bidang demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan dan dalam sambutannya juga akan terus berjuang untuk lebih meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat secara menyeluruh “. Ujarnya (R1/Agung)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top