Geliat Tanggamus

Para Calon Bupati Tanggamus Mulai Bergerilya

Tanggamus www.lampungmediaonline.com - Kendati masih dalam hitungan yang lama songsong Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggamus di 2018 mendatang, namun para bakal calon pemimpin berjuluk Bumi Begawi Jejama ini sudah mulai menunjukan grilia nya dalam meraup simpatisan masyarakat.

Hal itu terbukti dari berbagai kegiatan para bakal calon pemimpin Tanggamus yang akan bertarung pada medan pertempuran pilkada, yang berbalut kegiatan silaturahmi, bakti sosial sampai keagamaan di tengah mata warga Tanggamus. Seperti yang dilakukan oleh Bunda Ratu sapaan akrab Hj. Dewi Handajani yang digelar di Kecamatan Bulok.

Bunda menyampaikan kepada masyarakat akan niat dirinya untuk melenggang menjadi bakal calon BE 1 Tanggamus, dan ia meminta dukungan semua pihak karena tanpa ada dukungan masyarakat, para bakal calon tidak mungkin dapat maju dan terpilih.

"Saya harapkan dukungan masyarakat, saya bertekad untuk maju karena saya ingin membangun Tanggamus kearah yang lebih baik, bukan sekedar membangun infrastrukturnya saja, tapi pemikiran dan mental masyarakatnya juga harus dibangun," jelas Dewi.

Ia juga menambahkan, pada saat ia memutuskan untuk maju, tak ayal mendapatkan berbagai macam cobaan, yang mengarah pada kepentingan politik. Seperti intimidasi berupa sms dan pesan via media sosial. "Ancamannya ya disuruh jangan maju, sampai maju nanti akan seperti ini, itu, dan lain-lain," ucapnya saat menyambangi masyarakat.

Akan tetapi, lanjutnya, berbagai rintangan dan cobaan yang dihadapi itu tidak menyurutkan langkahnya untuk terus tetap pada tekad dan keinginannya untuk berkarya sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten yang memiliki icon kebanggan lumba-lumba ini. Dan Dewi berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan moril dan doa kepadanya, karna dukungan masyarakat tersebut dapat membuat tekadnya untuk maju dalam pilkada nanti menjadi bulat. 

"Saya harapkan masyarakat dapat memberikan dukungan yang nyata, agar saya tekad saya bulat untuk menuju pilkada 2018 nanti," pungkasnya.(man)
BACA JUGA:  Warga Gotong Royong Tutup Lubang Jalinbar

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top