Geliat Metro

Pansel Kota Metro Akan Seleksi Balon Dewan Pendidikan Metro

Metro, www.lampungmediaonline.com – Ketua Panita Seleksi (Pansel) Pemilih Dewan pendidikan Kota Metro melakukan koordinasi bersama Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), guna menindak lanjuti surat keputusan Walikota Metro terkait pergantian pengurusan keanggotaan Dewan pendidikan Metro yang baru.
Ketua Pansel Dewan Pendidikan Kota Metro Handoko mengatakan, untuk DPRD Kota Metro sepertinya menyepakati terkait surat keputusan dari Walikota Metro, antara lain untuk bakal calon (balon) Dewan pendidikan di Metro ini nantinya akan dilakukan perekrutan secara terbuka namun untuk balon dewan pendidikan harus memenuhi syarat dan ketentuanya.
“Dengan disetujui ini kita akan menjaring balon yang terutama  berkopetensi terkait di bidang pendidikan, yang mana nantinya pemilihan itu akan ditentukan oleh masyarakat sendiri dari tulisan yang akan di aplut di sosial media untuk mendapatkan respon dari masyarakat,” kata dia 16/3/2017.
Lebih lanjut, untuk peserta pendaftaran sendiri itu diambil hanya sekitar 22 orang saja sudah sesuai Peraturan yang ada. Dan  nantinya setelah dilakukan penilaian dan terpilih Walikota Metro akan  memperkecil kembali  jumlahnya menjadi 11 orang anggota.
“Itu sudak kebijakan Walikota Metro, mudah-mudahan dalam pembentukan anggota Dewan Pendidikan yang baru priode 2017 hingga 2022 bisa lebih menjadi menjadikan kota pendidikan lebih maju dan berkembang. Dewan pendidikan yang terdahulu sudah baik namun untuk tahun ini bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya (RY/Rud)
BACA JUGA:  Walikota Metro Serahkan DPA Tahun 2017 Kepada SKPD

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top