Geliat Metro

Pandam ll Sriwijaya Komitmen Prajurit Tidak Terlibat Narkoba

Metro, www.lampungmediaonline.com –  Pandam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman meningatkan komitmen seluruh prajurit dalam jajarannya untuk tidak terlibat dalam narkoba.
“Narkoba meresahkan. Dan kita sedang mengalami darurat narkoba. Untuk memberantas itu, aparat harus bersih dari narkoba,” tukasnya saat mengunjungi Kodim 0411/Lampung Tengah, Kamis (26/1).
Pangdam juga menegaskan, jika bintara pembina desa (babinsa) sebagai garuda terdepan pembangunan. Karena berada di pedesaan. Dan memiliki peran terdepan dalam teritorial maupun pembangunan.
Karenanya, prajurit yang berada terdepan sangat berperan dalam menyiapkan pertahanan dan kekuatan pendukung lainnya. Termasuk turut serta membantu swasembada pangan.
“Sapta marga harus dijunjung dalam setiap perilaku prajurit TNI. Dengan itu, bantu mendukung kelancaran pembangunan, keamanan, dan pertahanan masyarakat,” tandasnya.
Sudirman menambahkan, tugas TNI mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI. Dan dalam menghadapi era globalisasi, setiap prajurit harus siap meningkatkan kemampuan dan profesionalitas. (RY/Rud)
BACA JUGA:  Maraknya Isu Sara, Kemenag Kota Metro Koordinasi Dengan Kepolisian

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top