Geliat Lambar

Paku Banten Lambar Dukungan PM-MH

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Setelah keluarga besar pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesi (PSI) Lampung Barat menyatakan komitmennya untuk menjadi pejuang yang siap  memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu PM-MH, kini giliran  keluarga besar Paku Banten Lambar juga menyatakan diri mendukung dan siap mengawal perjuangan PM-MH untuk menuju kemenangan pada Pilkada 2017 mendatang.
Ketua Paku Banten Lambar, H. Suhaili, mengatakan dirinya sudah berkomunikasi langsung baik dengan pengurus maupun warga Paku Banten, dan semua menyatakan dukungan untuk Parosil Mabsus-Mad Hasnurin. “Paku Banten Lambar sudah sepakat mendukung pasangan PM-MH, pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang, dan kita akan berjuang penuh dalam proses Pilkada ini” kata Suhaili yang akrab disapa Buyung tersebut.
 Dukungan yang diberikan Paku Banten kepada pasangan PM-MH jelas Suhaili, bukan tanpa alasan dan kajian terlebih dahulu. Menurutnya, pembangunan yang dilakukan bupati Mukhlis Basri, sudah pro rakyat dan memajukan Lambar. Dan program-program tersebut sudah dirasakan langsung oleh masyarakat.
 Dengan memberikan dukungan kepada PM-MH, Suhaili berharap program pembangunan dan program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat tersebut akan berlanjut dan lebih baik apabila yang mendapat amanah rakyat adalah pasangan PM-MH. “Masyarakat Lambar sudah sudah menikmati pembangunan yang dilakukan pak Mukhlis, maka kami warga Paku Banten tidak ingin seluruh program pembangunan yang telah dilakukan akan berhenti, dan kami yakin PM-MH akan melanjutkan program yang baik,” ujar Buyung.
 Masih menurut Buyung, yang juga menjadi rujukan Paku Banten mendukung dan memperjuangkan PM-MH, untuk memimpin Lambar priode 2017-2022,  karena selama ini tidak ada perbedaan perlakuan dan penerima program pro rakyat di Lambar. “Jadi selama ini, sepanjang dia masyarakat Lambar mendapatkan porsi yang sama dalam penerima manfaat program pembangunan,” jelasnya.(trs)
BACA JUGA:  Bupati Lambar “Warning” Peratin

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top