Geliat Lambar

Paisol Dukung Kemenangan PM

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com — Do’a dan dukungan terus mengalir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk memimpin Lampung Barat (Lambar) lima tahun ke depan.

Dukungan kali ini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Way Tenong, Umar Pakar, yang kerap disapa Paisol. Paisol bertemu langsung dengan calon wakil  bupati nomor urut 1, Mad Hasnurin, kemarin (27-11), saat dirinya blusukan di Pasar Minggu, Kelurahan Fajar Bulan.

Saat dialog dengan Paisol, Mad Hasnurin mengatakan kebutuhannya untuk mendekatkan diri dengan kehidupan rakyat Lampung Barat. Blusukan dari rumah ke rumah, ke pasar rakyat, menjadi pilihannya. Pasangan Parosil Mabsus ini dengan tekun berusaha untuk mendengarkan keluh kesah kehidupan rakyat Lampung Barat.

BACA JUGA:  Pengurus PKB dan Puluhan Kyai Siap Kawal Mustafa-Jajuli Daftar KPU

Sementara itu, Paisol mendoakan agar pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin akan menjadi pemimpin rakyat Lampung untuk lima tahun mendatang. Rasa simpati Paisol sangat nampak ketika bisa bertatap muka dan berbincang langsung dengan Mad Hasnurin.

Sosok pria dengan latar belakang sebagai birokrat tersebut dianggap akan mampu mengemban amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan selama lima tahun mendatang bersama Parosil Mabsus. Sosok santun yang identik dengan kemeja putih dan peci hitamnya.

BACA JUGA:  Paslon Rycko Menoza – Lesty Putri Maju Pilkada Lamsel?

“Kita harus bertemu langsung dengan masyarakat agar bisa mengetahui apa kebutuhan dan suara hati rakyat Lampung Barat. Terpenting adalah merasakan kehidupan rakyat, bukan menjelek-jelekkan orang lain,” ujar Mad Hasnurin.

Sementara di lain tempat, calon bupati nomor urut 1, Parosil Mabsus, melaksanakan konsolidasi tim pemenangan di Kecamatan Sekincau. Pelaksanaan konsolidasi tidak hanya dilaksanakan di satu pekon saja, melainkan di beberapa pekon, diantaranya Pekon Pampangan dan Giham. Konsolidasi tersebut dilaksanakan untuk memperkuat mesin pemenangan guna kemenangan pada Februari 2017 mendatang.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top