Geliat Metro

Pairin Tunggu Hasil Rapat Provinsi Terkait Pengambilan Terminal Mulyojati Provinsi

Metro, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro masih menunggu hasil keputusan rapat terkait Pengambilan Terminal Induk Mulyojati Kota Metro oleh pihak Pemerintah Provinsi Lampung.
Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, untuk pengambilan terminal Mulyojati ini, belum tau dikarenakan tim utusan yang diberikan mandat belum sampai di Metro, masih melakukan rapat ditingkat provinsi.
“Pemerintah Kota Metro masih menunggu keputusan rapat itu, dikarenakan hingga hari ini belum ada kabar terkait keputusan rapat yang kabarnya terminal akan diambil alih oleh pemerintah Provinsi tersebut,” kata dia usai melakukan tinjauan Drainase di iringmulyo.
Lebih lanjut, intinya dari semua itu, pemerintak Kota baik juga Kabupaten tidak akan mungkin besebrangan dari pemerintah yang ada di atasnya.
“Bila itu sudah menjadi kebijakan pemerintah Provinsi pastinya untuk pemerintah Kota akan melakukan sebaik mungkin dalam melakukan mandat yang diberikan pemerintah yang ada di atasnya,” paparnya.
Masalah terminal yang akan di ambil pastinya akan dilakukan sebaiknya mungkin, dan apakah akan dikelola pemerintah Provinsi atau kota, Pemkot tingal menunggu hasil rapat terkait di tingkat provinsi.(RY/RUD)
BACA JUGA:  Antisipasi Kriminalitas, Satlantas Polres Metro Patroli Light Blue

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top