Geliat Lampura

Ormas KBTM Mendukung Terwujudnya Situasi Aman Di Lampura

Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com- Ormas Warga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara berkomitmen untuk membantu dan mendukung terwujudnya situasi yang aman dan tertib di masyarakat. Demikian dilontarkan oleh Ketua KBTM Lampura, Imam Hanafi di kediamannya.sabtu (14/10).

Selain fokus ke kegiatan untuk menciptakan situasi aman dan tertib di masyarakat. KBTM pun kerap kali mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti bakti sosial, gotong-royong, khitanan massal dan lain sebagainya. ” Intinya kita akan memberikan rasa aman kepada anggota dan masyarakat. Mendukung dan membantu pemerintah dalam menjalankan proses pembangunan serta mendukung penuh tugas TNI/Polri dalam menjaga kondusifitas di masyarakat,” ujar Imam Hanafi yang juga mantan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ini.

BACA JUGA:  Bertemakan “Bersatu Untuk Lampura Maju”, DPRD Gelar Paripurna

Menurut Ketua KBTM periode 2017-2022 ini, saat ini telah terbentuk 18 kepengurusan cabang atau kecamatan dari 23 kecamatan yang ada dengan jumlah anggota mencapai puluhan ribu orang. ” Alhamdulillah keberadaan KBTM selama 6 tahun ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Dan kami terus melakukan koordinasi dan konsulidasi internal untuk bisa menambah daya juang dalam memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Imam yang baru saja terpilih dalam Musyawarah I KBTM  Lampura ini.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Pimpin Rakor di GOR Sukung

Pelantikan kepengurusan KBTM periode 2017-2022, kata Imam akan dilakukan pada tanggal 11 November mendatang yang juga akan diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti bakti sosial, donor darah dan lainnya. ” Pelantikan kita laksanakan pada hari jadi KBTM yang ke-6 yakni 11 November mendatang. Dan InsyaAllah juga akan diisi dengan agenda-agenda sosial,” pungkasnya

Diketahui, pada Musda KBTM pertama yang digelar di gedung serbaguna Bintang Motor desa Negarabumi kecamatan Sungkai Tengah pada 7 Oktober yang lalu yang dihadiri ribuan pengurus dan masyarakat. Imam terpilih kembali menjadi Ketua KBTM setelah sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua semenjak terbentuknya ormas tersebut pada 11 November 2011 yang lalu. (Khoiril)

BACA JUGA:  Warga Sribasuki Lampura di Gegerkan Ditemukanya Mayat di Dalam Rumah 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top