Internasional

Oracle Red Bull Racing akan Mengungkap Koleksi NFT 2022 di Grand Prix Monaco, Didukung oleh Bybit dan Tezos

MONACO, www.lampungmediaonline.com Oracle Red Bull Racing siap membawa para penggemarnya lebih dekat ke aksi dengan meluncurkan koleksi digital seri kedua dengan lelang unik di Grand Prix Monaco.

NFT Oracle Red Bull Racing generasi berikutnya akan dicetak di blockchain Tezos dan tersedia di NFT Marketplace Bybit, menyatukan dua Mitra utama Tim untuk berkolaborasi untuk pertama kalinya. Musim kedua NFT Oracle Red Bull Racing akan menghubungkan penggemar dengan Tim, dan momen-momen yang tak terlupakan melalui serangkaian memorabilia digital edisi terbatas, masing-masing menandai aspek eksklusif dari masa lalu, masa kini, dan masa depan Oracle Red Bull Racing.

Untuk menandai peluncuran koleksi NFT 2022, seri ini akan dibuka dengan rilis koleksi yang benar-benar unik untuk dilelang selama seminggu di Grand Prix Monaco. Rig simulator Playseat edisi Monaco satu-satunya akan dipajang, dan melihat beberapa aksi balap dengan pembalap dan Atlet Red Bull selama akhir pekan balapan. Sementara pada saat yang sama lelang NFT akan berlangsung, dengan penawar tertinggi menerima versi digital dari kursi satu kali untuk koleksi memorabilia mereka dan hak untuk mengklaim Kursi Bermain satu kali yang sebenarnya dari Stasiun Energi Monaco.

Setiap bagian edisi terbatas dari koleksi NFT Tim yang terus berkembang akan dicetak di Tezos Blockchain yang hemat energi. Sebagai perintis, blockchain open-source yang terus berkembang untuk aset dan aplikasi, Tezos memanfaatkan kekuatan blockchain dengan cara yang aman, terukur, dapat ditingkatkan, dan berkelanjutan.

Dalam perkembangan baru yang menarik, aset untuk pertama kalinya akan didaftarkan oleh Mitra Tim Utama Bybit di pasar NFT terdepan di industrinya. Ini juga akan menjadi pasar NFT di mana koleksi digital Oracle Red Bull Racing terbaru akan dipamerkan. Bybit didirikan pada Maret 2018 dan saat ini merupakan pertukaran cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat yang menawarkan kepada pedagang crypto mesin pencocokan ultra-cepat, layanan perdagangan spot dan derivatif online yang inovatif, produk pendapatan dan tabungan, serta pasar NFT yang populer. Dengan kedalaman pasar yang signifikan dan likuiditas terbaik di kelasnya, Bybit memungkinkan para pedagang untuk menikmati profitabilitas maksimum sambil memberikan solusi yang andal untuk tantangan perdagangan mereka dengan dukungan pelanggan multibahasa.

Kepala dan CEO Oracle Red Bull Racing Team Christian Horner mengatakan: “Musim kedua koleksi digital kami yang sangat berharga melanjutkan misi kami untuk menempatkan di jantung Oracle Red Bull Racing — di trek, di garasi, dan di pabrik. Masing-masing terbatas -Edisi menampilkan momen tepat waktu untuk Tim dalam detail yang menakjubkan dan dirancang untuk membuat para penggemar tenggelam dalam dunia kita, dalam upaya kita meraih kemenangan, dan dalam momen-momen hebat dari sejarah Tim. Oleh karena itu, pantaslah kita meluncurkan koleksi terbaru di sini di Monaco. Berkat kemitraan mutakhir kami dengan Bybit dan Tezos, pionir dalam ruang aset digital yang menarik, kami dapat menghadirkan bagian edisi terbatas dari warisan F1 masa depan kepada penggemar kami di seluruh dunia dengan cara yang imersif, mudah diakses, dan terjangkau.”

Co-Founder dan CEO Bybit Ben Zhou mengatakan : “Kemitraan Bybit dengan Oracle Red Bull Racing menandai tonggak lain menuju visi Bybit untuk membawa metaverse ke komunitas global, menciptakan kembali dan memperkaya pengalaman penggemar. Kami berharap dapat menggunakan teknologi inovatif Bybit untuk membawa Oracle Penggemar Red Bull Racing dari seluruh dunia lebih dekat dengan Tim dengan inisiatif ini.”

Lelang Oracle Red Bull Racing 1 dari 1 Playseat, bekerja sama dengan Bybit dan Tezos, akan dimulai pada pukul 6 pagi waktu BST pada tanggal 26 Mei 2022 dan akan berakhir pada pukul 23:59 waktu BST pada tanggal 31 Mei 2022. Penawaran akan diselenggarakan di Bybit NFT Marketplace ( https://go.bybit.com/e/eoEuhjZalqb ) dan penawar harus menawar setidaknya 5% lebih tinggi dari tawaran tertinggi saat ini. Pendapatan dari Playseat akan diberikan kepada Wings For Life, sebuah yayasan penelitian sumsum tulang belakang nirlaba yang bertujuan untuk menemukan obat untuk cedera tulang belakang. Rincian koleksi masa depan akan diumumkan segera sebelum setiap drop.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top