Geliat Waykanan

Ops Yustisi,Polsek Baradatu Ajak Masyarakat Tingkatkan Prokes

Way Kanan,lampungmediaonline.com-Polsek Baradatu bersama unsur Uspika Kecamatan Baradatu Gelar Operasi Yustisi dan ajak masyarakat tingkatkan Protokol Kesehatan,Jum’at (04/12/2020).

Petugas gabungan dari Polsek Baradatu bersama Koramil 427-06/Baradatu,Satpol PP dan Puskesmas setempat menyisir sekitar pasar Baradatu yang banyak di datangi Warga dan tempat Warga berkumpul lainya.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi menyampaikan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabah nya Pandemik Covid-19.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi,Manager PLN ULP Bumi Abung Simbangi Kampung Negara Batin

Dalam Operasi ini masih banyak mendapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.seperti mengenakan masker tidak benar.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker langsung kita berikan teguran secara lisan hingga sangsi sosial berupa Pus up di tempat setelah itu baru kita berikan Masker” tegas Kompol Mulyadi

Selain Razia Kompol melyadi juga mengajak  dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu Menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 3M+ Memakai Masker,Mencuci Tangan dengan sabun,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan guna memutus Klaster baru penyebaran Virus Covid-19.(hdi)

BACA JUGA:  Saipul,Berikan Sosialisasi dan Edukasi Bencana Kepada Pelajar

 

 

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top