Geliat Lampura

Omzet Pedagang Tanaman Hias Meningkat

KOTABUMI,LM-Penjualan tanaman Bunga hias dimusim penghujan lebih meningkat hingga 70  persen dari hari – hari biasanya.  Hal ini di ungkapkan oleh salah satu pedagang tanaman bunga hias bernama Marno (37) warga Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Aman, Lampung Utara,  yang berjualan di depan rumah sakit Ryakudu Kotabumi, “penjualan tanaman bunga hias meningkat hingga 70 persen, Bahkan dalam satu hari saya mampu menjual sebanyak 50 tanaman Bunga hias tidak seperti hari biasanya yang hanya bias menjual 10 sampai 15 pohon saja”, ujarnya kepada wartawan Lampung Media  Rabu  (29/01).

BACA JUGA:  Gelar operasi sasaran premanisme, Polsek Bukit Kemuning amankan "seorang pria"

Ia menjelaskan , dirinya menjual bermacam-macam tanaman Bunga hias diantaranya, Bunga Mawar, Bugenpil, Matahari, dan  masih banyak lainnya. Untuk harganya pun bervariasi mulai dari Rp.30.000 perbatangnya hingga Rp 200.000. Tergantung dari ukuran dan tingkat keindahan Bunga tersebut. ” harganya sangat terangkau kok, saat musim hujan seperti ini pembeli semakin ramai, Mulai dari masyarakat lokal hingga luar daerah mereka sering mampir dan membeli kembang disini “

BACA JUGA:  Simpan Sabu, "HR" bersama Teman Wanitanya Dibekuk Polisi

Marno (35) menambahkan ,   dirinya bukan hanya menjual tanaman bunga hias  saja namun ia juga menjual berbagai jenis pohon buah seperti Mangga , Jambu,  Jeruk, Kelengkeng dan berbagai jenis pohon buah lainnya. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu perpohonnya  tergantung tingkat buahnya.

Ia juga mengatakan kepada wartawqa Lampung Media bahwa dirinya siap melayani pembeli disetiap harinya tanpa ada hari libur, ” saya berdagang setiap hati mas dan saya siap melayani pembeli dengan senang hati”  ujarnya sembari mempromosikan  jualannya.(niko)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top