Nasional

OMBUDSMAN SIDAK, PUJI PELAYANAN POS POLISI GADOG

Bogor,www.Lampungmediaonline.com- Tim Ombudsman melakukan sidak ke Pos Polisi Gadog dilaksanakan langsung Prof. Drs. Adrianus E. Melila., M. Si, M. Sc Phd dan tim. Setibanya di Pos Polisi Gadog Prof. Adrianus Meliala disambut oleh Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni SIK MSI dan Kasat Lantas AKP M. Fadli Amri SH SIK, MH. Dalam Sidak tersebut, Tim Ombudsan mengecek kesiapan Pos Polisi Gadog dalam pelaksanaan pengamanan operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun 2020.

BACA JUGA:  Media Kata Indonesia Ajak Warganet dan Milenial Kawal dan Sukseskan Kebijakan Pemeritah

Dalam siaran persnya Prof. Adrianus Meliala memuji kesiapan Pos Polisi Gadog dalam melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2019 ini.

“Persiapan Pelayanan kepada masyarakat yang akan menuju Jalur Puncak sangat baik yang sudah disiapkan oleh Polres Bogor” ujar Prof. Adrianus Meliala

“Adanya Pos Terpadu dengan Instansi terkait, Pusat CCTV yang terintegritas antara Korlantas, Dishub dan Jasa Marga serta adanya Call Centre sangat membantu sekali” tambahnya.
Terkait Call Centre sendiri, Prof. Adrianus Meliala memuji dengan adanya layanan tersebut.

BACA JUGA:  Polemik TWK di KPK Bernuansa Politis

“Tadi saya meminta staf saya untuk mengecek layanan tersebut aktif atau tidak, Ternyata layanan itu aktif dan _real_, Hal ini sangat membantu masyarakat yang akan menuju Puncak” pungkasnya.

Pelayanan di Pos Gadog adalah sebuah bentuk kerjasama lintas instansi yg sangat baik karena butuh ketanggapan instansi terkait utk memecahkan masalah yg ada.

“Kami berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendekatkan diri utk bisa mendengarkan semua hal yg menjadi keluhan, salah satunya ada contact center satlantas polres bogor yg tertera di IG @tmcpolresbogor” imbuh Akp fadli.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top