Geliat Lamsel

Olahraga Bersama TNI AL Wilayah Lampung Di Brigif-3 Marinir

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Brigade Infanteri-3 Marinir melaksanakan olahraga bersama TNI AL wilayah Lampung yang di ikuti oleh seluruh prajurit Brigif-3 Marinir yang berada di Lampung, para prajurit Lanal Lampung serta prajurit dari Puslatpur-8 Marinir Teluk Ratai yang di laksanakan di pantai Marine Eco Park (MEP) Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Olahraga bersama yang diawali dengan senam Aerobic kemudian di lanjutkan dengan melaksanakan jalan santai di sekitar Mako Bridif-3 Mar dan Mako Lanal Lampung, Jumat (30/12/2016).

dsc_2541

Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto, S.E., M.M. mengatakan kepada seluruh Prajurit TNI AL wilayah Lampung. sebentar lagi akan memasuki tahun 2017 jadi kita harus merepleksi kembali apa yang sudah di lakukan di tahun 2016, baik terhadap dirinya, terhadap keluarganya, lingkungannya dan terhadap satuan atau kedinasan. Saya yakin dan percaya sepanjang tahun 2016 banyak hal yang sudah kita jalani dan kita dapati, apakah ada kemajuan di bandingkan tahun 2015. Hidup perlu perubahan, orang yang punya rencana adalah orang yang bagus menata hidupnya. Danbrigif-3 Mar juga mengajak untuk merepleksi diri apa yang sudah kita lakukan kalau itu baik kita  teruskan tetapi kalau itu tidak baik kita tinggalkan. Bagaimana sikap kita terhadap keluarga apakah kita sudah penuh kasih sayang terhadap istri, anak dan keluarga. Sehingga pada saat masuk tahun 2017 kita punya rencana hidup setiap hari kita harus memberikan ruang dan waktu 5 menit sebelum tidur 2 setengah menit untuk merepleksi 1 hari, 2 setengah menit untuk besok apa yang akan kita lakukan. saya menjabat Danbrigif-3 Mar baru 4 bulan tetapi, saya ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh prajurit Brigif-3 Mar.

dsc_2520

selain untuk merefleksi diri kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin keharmonisan, soliditas serta solidaritas para Prajurit TNI AL di wilayah Lampung  .
Acara olahraga bersama diakhiri dengan pemberian doorprise dan hiburan oleh artis lokal lampung serta Andika eks Kangen Band serta hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistiyo Tri Yuliarto dan seluruh perwiar jajaran Brigif-3 Mar, Lanal Lampung serta para Perwira PuslatpurMar-8 Teluk Ratai. (red)
BACA JUGA:  Jalan menuju perkantoran Mesuji Minim Lampu Jalan dan Rambu Lalu Lintas

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top