hukum

Oknum Sat Pol-PP Ditangkap Polisi Gara-gara Ini

Tulang Bawan Barat www.lampungmediaonlane.com – Satu diantara oknum anggota Polisi Pamong praja‎ (Pol-PP)  Kabupaten Tubaba.HS (26) Warga ‎Kelurahan Panaragan jaya,Kecamatan Tulang Bawang Tengah,diamankan anggota Mapolsek Tulang bawang tengah (TBT) Tirta Kencana beserta barang bukti (BB) yang diduga empat paket Narkoba.

Penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut dilakukan oleh enam anggota Reskrim mapolsek setempat,dikelurahan panaragan jaya,Kecamatan Tuba Tengah,tepatnya di lapo tuak milik E, sekitar Pukul 19:00 Wib.”Saat ini terduga pelaku tersebut telah dibawa ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah,untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap terduga pelaku tersebut.
Sementara itu, Kompol.Leksan Ariyanto.S.IK Kapolsek Tulangbawang Tengah, membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku, saat ini sedang dilakukan penyelidikan.”Ucap Leksan saat di temui di rumah dinas kapolsek
“Ya benar kita ada tangkapan terduga pelaku pemilik dan pemakai Narkoba, saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.”pungkasnya . (Rizal)
BACA JUGA:  Perseteruan Antar Keluarga “Bidan Larian” Terus Berlanjut

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top