Geliat Pringsewu

Oknum Guru Banyumas Diduga Berselingkuh

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com

– Oknum guru sudah beristri, bersetatus pegawai negeri sipil berinisial LK (48) mengajar disalah satu Sekolah Dasar Negri (SDN) di kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu diduga berselingkuh dengan tetangganya.

Lk dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita memiliki suami berinisial YN (35) warga kecamatan Banyumas.

Perselingkuhan antara LK dan YN terkuak ketika suami YN berinisial SD menceritakan hal perselingkuhan tersebut kepada wartawan ini, Kamis (17/9/20).

SD membeberkan, dugaan perselingkuhan tersebut terjadi sejak pertengahan Februari tahun 2020.

Menurutnya, awalnya SD tidak menaruh curiga kepada LK yang kerap mendatangi rumahnya mengingat rumah mereka berdua jaraknya dekat bertetanggaan.

BACA JUGA:  Di Hari Sumpah Pemuda, Pringsewu Deklarasi Kabupaten Literasi

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut, ketika kakak kandung SD tanpa sengaja memergoki LK dan YN berhubungan akrap mesra dan bercerita kepadanya.

” Tidak hanya kaka saya, warga sini pun banyak yang tahu jika istri saya mempunyai hubungan mesra dengan LK, “beber SD.

Lebih lanjut SD mengatakan, bahwa sudah ketiga kalinya ia memperingatkan YN untuk tidak mengulangi bertemu dengan LK, tetapi kata SD, malah hubungan tersebut terus terselubung berlanjut hingga sekarang ini.

” Saya hanya kasian pada nasib anak sehingga tiga kali saya beri kesempatan kepada istri saya untuk bertaubat tetapi kelakuan itu tetap diulanginya, “terang SD.

BACA JUGA:  Proyek Drainase Di Duga Asal Jadi

SD mengaku saat ini sudah tidak mau peduli lagi tentang apapun yang terjadi pada istrinya karena sudah merasa bosan dan malu atas kelakuan istrinya tersebut bahkan, kata SD, belum lama ini YN yang merupakan istrinya menantang cerai.

” Sebagai seorang laki-laki saya punya harga diri ketika istri saya menantang untuk bercerai ahirnya dengan senang hati saya terima dan proses perceraian sedang berjalan sementara menunggu hasil putusan pengadilan, “pungkas SD.

Sementara LK ketika dikonfirmasi mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa tidak ada masalah mengingat kasus perselingkuhan tersebut itu terjadi dulu.

BACA JUGA:  Sungai Way-Waya Pantura Kembali Keruh

“Tidak ada masalah pak, itu kasus terjadi dulu, “singkat LK via telepon. (*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top