politik

OCE Deklarasi Sekaligus Daftarkan Diri Ke KPU

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lampung Utara (Lampura) H. Aprozi Alam dan Dra. Ice Surya, yang akan mengikuti pilkada serentak tahun 2018 periode 2019-2024 menyampaikan visi dan misinya pada acara deklarasi yang dipusatkan diposko OCE kotabumi. Selasa (9/1).

Pada kesempatan itu,  bang ozi  sapaan akbrab Aprozi Alam berjanji akan mewakafkan dirinya untuk kabupaten Lampung Utara.

“Jika saya menjadi Bupati, saya wakafkan diri saya ini untuk kabupaten Lampura yang sangat saya cintai ini, “tegasnya.

Dirinya juga mengatakan tujuan pencalonan dirinya untuk menjadi bupati kabupaten Lampura tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat lampura.

BACA JUGA:  Agar Tidak Terjerembab Lebih Dalam, Pemerintah Segera Lakukan Percepatan Stimulus UMKM

“Saya akan membangun kabupaten ini, dan yang utama adalah saya akan mensejahterakan seluruh masyarakat lampura, intinya Lampung Utara Harus Berubah.

Diperkirakan sekitar ribuan massa dan relawan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H.Aprozi Alam dan Dra.Ice Suryana,S.Pd (OCE) mengikuti deklarasi paslon jagoannya, untuk persiapan mendaftarkan diri  ke KPU Lampung Utara pada pukul 13.00 WIB, yang dipusatkan di posko OCE Sribasuki.

Acara deklarasi tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat suci Alquran, dan berbagai rangkaian kegilaan lainya,

BACA JUGA:  Nuzul Irsan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Sukamarna Gunung Alip

adapun koalisi OCE itu diusung tiga partai yaitu partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang  (PBB).

Acara tersebut di hadiri bakal calon gubernur lampung, Arinal Djunaidi, ribuan massa pendukung paslon,Tokoh agama,Tokoh Adat,elemen masyarakat, Relawan paslon.

Dengan semangat Ribuan massa bersorak Bang Ozi Bang Ozi, Ice  ice,Lampung Utara Harus berubah.

Kemudian, Rahmat salah satu simpatisan Paslon OCE mengatakan, dirinya berharap Paslon OCE dengan Motto Lampung Utara Harus Berubah, Itu bisa benar Benar terwujud.

.”Kami sangat berharap OCE bisa Memenangkan Pimilukada Ini, Dengan semangat yang tinggi,niat yang tulus, tak lupa yang utama adalah doa, kami sebagai simpatisn optimis jagoan kami pasti menang,”Pungkasnya. (Khoiril).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top