Geliat Pesawaran

Ny.Nanda Indira Dendi Kukuhkan Pengurus Himpunan Majelis Ta”alim Way Khilau

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Semakin banyak kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran, menunjukkan betapa besarnya keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Pesawaran kepada Allah SWT, akan turut membantu pembangunan di Kabupaten Pesawaran, melalui Pembangunan spritual masyarakat itu sendiri.

“Melalui pengajian ini, saya mengajak kepada seluruh jama’ah untuk berdo’a kepada Allah SWT agar Kabupaten Pesawaran menjadi kabupaten yang maju, aman, damai, makmur dan sentausa diridhoi Allah SWT serta menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur serta seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran terhindar dari segala mara bahaya selalu diberikan perlindungan, rahmat, hidayah dan inayah-Nya, dijauhkan dari bencana, dimudahkan semua urusan dan masyarakatnya diberikan rezeki yang melimpah” hal itu disampaikan Ketua Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) Kabupaten Pesawaran Ny.Nanda Indira Dendi, SE. Pembinaan majelis taklim dan pengukuhan 50 orang pengurus Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kecamatan Way Khilau. Serta pemberian santunan anak yatim sebanyak 20 orang.

BACA JUGA:  Disdik : SDN 20 Way Ratai Bakal di Rehab

Momentum pengajian ini merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah. Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama.

Dalam acara Pengukuhan pengurus Majelis Taklim itu juga Ny.Nanda Indira Dendi SE, memberikan santunan anak yatim sebanyak 20 orang.(hidar/*)

BACA JUGA:  Pengurus Pokdar Kamtibmas  Pesawaran Dilantik

 

 

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top