Geliat Tanggamus

Nuzul Irsan Siap Memimpin Tanggamus

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Menjelang pilkada tahun 2018 yang akan datang sudah muncul beberapa bakal calon bupati dan wakil Bupati Tanggamus yang akan membangun Kabupaten ini, salah satunya adalah Hi. Nuzul Irsan, SE.
Menurut wakil ketua LSM Lembaga swadaya Masyarakat Peduli Tanggamus (KMPT), Marsidi, Nuzul adalah sosok yang masih muda dengan memiliki kepemimpinan yang baik, berwawasan luas serta ramah tanpa melihat perbedaan di masyarakat baik itu suku maupun kelas sosial, dan akan mampu menjadi penyeimbang dalam menentukan kebijakan-kebijakan nantinya, katanya, Rabu, 08/03/17.
Dirinya juga meyakini bahwa akan ada perubahan di Kabupaten ini apabila dipimpin oleh seorang asli Putra Daerah dan berdomisili di Kabupaten Tanggamus ini, pasalnya putra daerah ini mempunyai sosok yang memiliki konsep pembangunan yang berkelanjutan, dan mampu mempersatukan masyarakat.
“Yang selama ini saya menilai selain memang asli putra daerah Nuzul Irsan ini mempunyai kepribadian tidak pernah melakukan diskriminasi terhadap masyarakat baik dia suku Jawa, Aceh, Batak dan lainnya,” katanya.
Dilanjutkannya, bahwa untuk membangun Kabupaten Tanggamus ini memang harus mengayomi seluruh masyarakat, tanpa membedakan suku, siapa yang tinggal di Kabupaten ini maka merekalah masyarakat Tanggamus. Dirinya juga berharap, apabila nantinya Hi. Nuzul Irsan, SE, memimpin Tanggamus maka harus memperhatikan pembangunan disegala bidang, menurutnya pembangunan saat ini harus benar-benar diperhatikan, dalam kwalitas dan kwantintas, sehingga masyarakat Tanggamus benar-benar merasakan pembangunan dan kemajuan kabupaten ini.
Sebelumnya dikatakan Nuzul,Politisi PDI Perjuangan Hi. Nuzul Irsan, SE, ini, sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus memastikan akan maju pada pilkada Tanggamus Tahun 2018 nanti. Nuzul, memastikan akan maju dipilkada 2018 mendatang, ia optimis untuk memajukan dan membangun Tanggamus yang lebih maju. Segala persiapan sudah mulai dilakukan termasuk membangun komunikasi terhadap partai-partai pendukung. Selain asli Putra Daerah dan ia juga memang berdomisili di Tanggamus, memang tidak diragukan lagi kinerja anggota DPRD Tanggamus ini selama menjabat patut diperhitungkan, Odo Nuzul sapaan akrabnya, ia menegaskan akan sepenuhnya mengabdi kepada Tanggamus, memajukan dan mensukseskan Tanggamus.
“Ia saya mempunyai niat untuk membagun Tanggamus yang lebih maju lagi. Dan untuk dukungan partai saya sudah ada komunikasi dengan beberapa partai, yaitu PDIP sendiri, GERINDRA, PAN, DEMOKRAT, HANURA, PKB, dan beberapa partai lainnya, saya akan berpasangan dengan putra Tanggamus yang tentunya punya misi dan benar-benar berkomitmen untuk memajukan Tanggamus dalam segala sektor. Dan juga yang benar – benar meperdayakan sumberdaya manusia di Tanggamus ini,” ujar Nuzul melalui WhatsApp, Selasa, 07/03.
Nuzul mengatakan, siapun pasangan saya nanti, yang jelas itu sudah ada dan saya menilai ia memang bener-benar berniat ingin memajukan Tanggamus sebagai putra daerah.
“yang jelas saya akan berpasangan dengan orang jujur, jujur dalam Arti jujur lahir Bathinnya, bukan yang hanya manis di bibir saja dan tentunya sudah berpengalaman dalam birokrasi”. Lanjut Nuzul, tidak diragukan lagi siapa pasangan saya nantinya, karna selama ini saya sudah memperhitungkan dan melihat dari jauh-jauh hari tentang kepribadiannya dan kinerjanya, karna menurut saya ia seorang sosok orang yang penuh tanggung jawab dan benar-benar berniat ingin membuat Kabupaten kita ini lebih maju lagi dari sebelumnya. Dikatakannya, niat dirinya ingin maju di Pilkada nanti, ingin memberikan suatu kebanggaan kepada masyarakat dengan Kabupaten nya sendri dan ingin membuat Tanggamus lebih maju lagi.
Selain membangun komunikasi dengan beberapa Partai, saat ini dirinya juga sudah membentuk Tim disetiap Kecamatan, dan dirinya juga tidak lupa melakukan silahturahmi ke Masyarakat dan berbagi kalender, tandasnya.(man)
BACA JUGA:  Pemerintah Pusat Akan Memberikan Satu Juta Alamat Domain Pada Pelaku UKM

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top