Geliat Lamsel

Nongkrong Hingga Larut Malam, Polsek Sidomulyo Gelar Razia

Lampung selatan , www.lampungmediaonline.com  – Menindaklanjuti keresahan masyarakat terkait para remaja yang kerap kali nongkrong di Lapangan Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo hingga larut malam, Team Gabugan Polsek, Koramil dan Satpol PP kecamatan setempat menggelar razia di depan Gedung Serba Guna (GSG), Sabtu Malam (05/08) sekitar pukul 08:00 WIB hingga tengah malam tersebut, terbukti beberapa pemuda-pemudi yang seluruhnya masih berstatus pelajar terjaring Razia.

Razia  pimpin langsung oleh Kapolsek Sidomulyo AKP Busriyanto, Komandan koramil (Danramil) Kecamatan Sidomulyo Kapt inf Sukaryo dan Camat Sidomulyo Affendi, SE itu mulai digelar pukul 08:00 WIB hingga tengah malam tersebut berjalam aman dan lancar.

BACA JUGA:  Jumlah Warga Kurang Mampu Dikota Metro Meningkat

Menurut keterangan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo, Bribka Poppy Jumardianto menuturkan, kegiatan razia ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan kegiatan para remaja yang nongkrong di sekitar lokasi lapangan hingga larut malam.

“Kami banyak menerima laporan dari warga terkait kegiatan para remaja di lapangan sidomulyo. Razia ini digelar untuk menekan angka kejahatan dan tindak pidana yang sering terjadi di kalangan remaja,”jelasnya kepada wartawan harian lampung media.

BACA JUGA:  LSM GMBI MENGENDUS BANYAK PELANGGARAN DI PELABUHAN BAKAUHENI

BhabinKamtibmas Polsek Sidomulyo bersama pihak Koramil dan  Sat Pol PP melakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap remaja-remaja yang melintas. Beberapa pengunjung yang berada di lokasi lapangan juga tak luput dari pemeriksaan dengan melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri.

“Kami melakukan pengecekan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan dan barang yang dibawa oleh si pengendara,” lanjut Poppy
“Dilokasi (lapangan sidomulyo, Red), Kami juga melakukan pendataan dan memberikan himbauan Kamtibmas terhadap dua remaja putri yang masih berkeliaran hingga larut malam, yang masih katagori anak dibawah umur yang semestinya masih dalam pengawasan orang Tua,”tutupnya.(pen ) .

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top