Geliat Tuba bar

Nikmati Secangkir Kopi, Bupati Dan Ketua DPRD Bahas Kemajauan TBB

Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Canda Tawa Pecah hingga menimbulkan kemesraan antara Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,Sp dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tubaba saat menikmati secangkir kopi diwarung kopi pribadi tepatnya dikediaman Maryanto ditiyuh tirta Makmur kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten setempat.Selasa(14/11/2017).
Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Pertemuan yang dipenuhi sendaw gurau tersebut tidak direncanakan dan tidak diduga saat menyingahi kediaman Maryanto yang juga bagian dari Kader partai Nasdem.
“Tidak direncanakan dan tidak ada janji dengan beliau bupati tubaba Umar Ahmad saat kami mampir kerumah pak maryanto dan kebetulan ketemu disini dengan menikmati secangkir kopi berbagi pengalaman yang pasti bercerita tentang Kabupaten tubaba, “Ucap joko Kuncoro saat ditemui diwarung kopi pribadi tersebut.
 Ditambahkan joko, dalam pertemuan Ditempat santai tersebut keduanya saling bercerita dalam berbagi pengalaman dan saling memberikan masukan untuk pembangunan Kabupaten tubaba yang akan datang.
“Kita hanya bercerita dengan saling memberikan masukan untuk pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat Di bumi “Ragam Sai Mangi Wawai” yang kita cintai ini tidak ada maksud apa-apa kok,lagi pula ini pertemuan yang tidak disengaja, “terangnya.
Joko berharap diatas pimpinan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan Kabupaten tubaba kedepannya bisa lebih maju dan berkembang dibidang apapun.
” Saya berharap kedepannya Kabupaten tubaba diatas¬† kepemimpinan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan bisa lebih maju dan berkembang,baik maju disegi pembangunan,ekonomi dan kesehatan,agar masyarakat bisa merasakan dampak dari kemajuan tersebut, “Pungkasnya.(Rizal)
BACA JUGA:  Kecamatan Tulang Bawang Tengah Raih Juara Umum MTQ Ke VIII

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top