Geliat Lampura

Niat Berangkat Sekolah, Pelajar SMP Malah Kena Begal

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Cuaca pagi yang tidak bergitu cerah karena hujan gerimis,tidak menyurutkan niat NI (14) seorang pelajar putra di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk menuju sekolah sebagai mana biasa.Warga Desa Cempaka Barat, Dusun Serai Serumpun, Kecamatan Sungkai Jaya ini sudah terbiasa menghadapi rintangan dalam perjalanan menuju sekolah yang berjarak sekitar 5 Km dari kediamannya. Pelajar yang sudah menempuh pendidikannya selama kurang lebih dua tahun di SMPN 1 Sungkai Jaya ini, tak jarang mendapatkan kesulitan diperjalanan seperti mendorong motor karena mengalami pecah ban kerusakan kecil motor Honda Revo miliknya yang terbilang sudah berusia.
Maksud hati ingin belajar dan berkumpul bersama teman-temannya,NI justru masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif setelah motornya dirampas begal Rabu (23/11) sekitar pukul 06.30 Wib. Pristiwa bermula, saat dirinya hendak berangkat sekolah dengan Rekannya yang rutenya melintasi perkebunan Singkong milik warga dijalan Way Tulung Selasih Desa Cempaka Barat, sekitar jam 06.30 WIB Tiba tiba dihadang dua orang tidak dikenal dengan memakai helm dan Cadar.
“Saya dihadang dengan dua orang tidak dikenal dan kemudian saya dan kawan langsung dipukul, kami pun langsung jatuh tersungkur,” kata NI. Menurut Ibu korban Eva Susila (32), ketika di konfirmasi awak media di RSD Ryacudu menjelaskan, Lokasi tempat kejadian itu sendiri jalannya agak menurun dan menanjak, dimana tanjakan itu menikung. “Anak saya dihadang dan dipukul oleh pelaku curas tersebut, kemudian anak sayapun melarikan diri, ternyata lepas dari tanjakan kembali ada kawanan begal mungkin teman-teman pelaku, anak saya pun langsung dipukul pelaku memakai kayu pelawi,” ujarnya seraya menjelaskan kondisi anaknya mengalami luka memar sekujur tubuh. Kemudian, pelaku berhasil membawa kabur Sepeda motor jenis Honda, Dengan ciri-ciri pelaku memakai Baju warna Hitam dan mengenakan Celana pendek.
Terpisah, melalui sambungan telpon, Kapolsek Sungkai Selatan AKP. Zairin membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut dan Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Pospol ( Pos Polisi ) Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya.
“Benar ada laporan warga Desa Cempaka yang menjadi korban curas, Saya dan anggota tim Reskrim langsung terjun kelokasi dan mengecek hingga saat ini masih kami selidiki di Polisi Sektor Sungkai Selatan,” kata Kapolsek.(Arief)

BACA JUGA:  Bupati Lampura Hi. Budi Utomo Hadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top