politik

Nerozely Agung Putra Usung Visi Lampura Maju Berkarekter Dan Berkeadilan

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Nerozely Agung Putra salah satu bakal calon bupati yang ikut penjaringan di DPC Partai Demokrat untuk ikut serta pada Pilkada Lampung Utara membawa visi Lampung Utara yang maju, berkarakter dan berkeadilan.

Balon Bupati yang akrab disapa Nero ini lebih awal mendatangi sekretariatan DPC Partai Demokrat Lampung Utara. Menurut Sigit Dwi Suwardi, LO Nerozely Agung Putra, telah menyampaikan visinya lebih awal dari agenda karena balonnya itu ada tugas keluar kota.

“Tadi pagi sudah disampaikan visi misinya di sekretariatan DPC Partai Demokrat Lampung Utara, sekira jam setengah sepuluhan tadi, kalau agendanya untuk bang Nero itu jam sepuluh, tapi dia memutuskan untuk lebih awal karena ada kepentingan lain,” kata Sigit Dwi Suwardi, Rabu (23/8).

BACA JUGA:  Bawaslu Bandarlampung Rilis Pelanggaran PIlkada

Dijelaskan Sigit, Nerozely Agung Putra, ikut serta dalam penjaringan balon untuk Pilkada Lampung Utara selain membawa visi Lampung Utara yang maju, berkarakter dan berkeadilan juga memiliki delapan misi.

Misi Nero, menciptakan pemerintahan yang jujur, bersih, disiplin dan inovatif. Menciptakan mutu pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, professional dan aman melayani. Memberikan insentif kepada Guru mengaji, RT/RW, se Kabupaten Lampung Utara, dan memberikan insentif tambahan kepada kepala desa, Babinsa,Kamtibmas Se-kabupaten Lampung Utara agar lebih fokus dan maksimal didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA:  PDI-P Pokus Menangan Febrina-Adam

M‎eningkatkan kesejahteraan Petani dan Buruh di Lampung Utara. Menciptakan pelaku bisnis baru ditingkat desa dengan pinjaman modal awal Rp3.000.000-Rp5.000.000 dan memberikan tambahan anggaran pada setiap koperasi unit desa agar terwujudkan ekonomi kerakyatan yang maksimal serta menyerap sebesar-besarnya para investor untuk membangun ekonomi di Kabupaten Lampung Utara.

‎”Selain itu terwujudkan rumah belajar disetiap desa sekabupaten Lampung Utara deng‎an manfaatkan peran mahasiswa dan pemuda yang ada di daerah setempat. Mengembangkan potensi wisata di Lampung Utara secara serius dan maksi‎mal. Selanjutnya memperkokoh kerukunan umat beragama dan melestarikan budaya,” jelas Sigit. (Khoiril/Arief)

BACA JUGA:  Hibahkan Diri,Panglima Perang PKB Yakinkan Mustafa Menang

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top