KRIMINAL

Nekat ! Warga Fajar asri Mesuji mencuri hp didalam masjid

MESUJI – lampungmediaonline.com, Aksi nekat yang dilakukan Leno warga Fajar Asri kecamatan Panca Jaya, mencuri sebuah hp bermerk vivo didalam masjid Miftahul hidayah didesa simpang pematang, kec Simpang pematang, kab mesuji.

Rio warga desa simpang pematang yang sedang beritikaf dimasjid Miftahul hidayah, harus kehilangan satu unit hp bermerk vivo, yang dicuri orang didalam masjid.
Saat mengetahui hp nya lenyap pada saat mau beranjak sholat subuh, Rio sangat kaget mengetahui hpnya telah lenyap dari tempat dimana dia meletakanya, Rio yang masuk dalam grup bikers subuhan kab Mesuji,langsung memberikan info ke grupnya, respon cepat dari kawan kawan bikers subuhan, Firman ketua grup langsung melacak melalui gogle maps dan melacak akun hp yang hilang digondol maling yang beraksi Kamis malam (19/13) sekira pukul 23.00 wib.
Selepas sholat subuh, Firman bersama Nurhadi rekan satu grup menuju tempat dimana gogle maps menunjukan lokasi akun hp yang sedang dilacak, dan keberadaanya masih diseputaran simpang pematang persis didepan rumah makan yunda simpang Mesuji.
Mengetahui pencuri masih berada di lokasi yang dituju, kedua langsung menyergap pelaku Tampa ada perlawanan pelaku mengakui bahwa memang dia yang mencuri hp yang sudah diketahui saat pertama diketemukan disembunyikan dibawah baskom dalam keadaan sudah tidak diaktifkan lagi.
Pelaku  yang mengaku bernama Leno berasal dari desa fajar asri, kec panca jaya langsung ditangkap oleh Firman dan Nurhadi dan langsung diamankan kepolsek simpang pematang, Firman kepada Lampung media menjelaskan, “saat kami tangkap orangnya masih duduk didalam warung  sedang mengkonsumsi sejenis minuman tuak, kami ringkus dan langsung kami amankan ke mapolsek Simpang pematang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.” Jelasnya
(her)
BACA JUGA:  Siswi SMP Ditemukan Tak Bernyawa

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top