Geliat Waykanan

Negara Batin Tuan Rumah Hari Anak Nasional

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Peringatan Hari Anak Nasional pada hari ini merupakan langkah untuk mengemban visi dan misi yang penting, strategis dan monumental dalam upaya meningkatkan hak azasi dan kehormatan terhadap anak-anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Way Kanan, serta meningkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa. 

Hal itu disampaikan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dalam pidatonya dihadapan Ratusan elemen masyarakat pada puncak hari anak nasional tingkat kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Negara Batin, Senin (24/07/2017).

Bupati Kelahiran Bumi ratu itu menambahkan,untuk itu anak-anak perlu dibekali dengan keimanan, kepribadian, kecerdasan, keterampilan, jiwa dan semangat kebangsaan serta kesegaran jasmani agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Pada peringatan Hari Anak Nasional  kali ini saya berharap kepada para orang tua agar dapat menumbuh kembangkan potensi anak sesuai dengan minat dan bakatnya,”Ungkap Bupati yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Way Kanan itu.

“Dan tak kalah pentingnya kita harus dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, menghargai pendapat dan mencegah kekerasan terhadap anak serta menanamkan nilai-nilai akhlak yang mulia,”Tegas Raden Adipati Surya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Anggota Forkompimda, para Kepala SKPD, Bunda Paud, Ketua Himpaudi   IGTKI dan GOPTKI,Para Camat Dan Kepala UPT Pendidikan Dan Kebudayaan Se Kabupaten Way Kanan. (lis/Hadi)

BACA JUGA:  50 Tenaga Pengajar Divakin Covid-19 Tahap Ke 2

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top