Geliat Lampura

Nahas.. Telibat Lakalantas, 2 penumpang Suzuki Vitara Tewas

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas tengah sumatera, tepatnya di desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Sabtu (26/11) malam. Dua kendaraan yakni Suzuki Vitara dengan truk terlibat dalam lakalantas tersebut, yang berakibatkan dua korban meninggal dunia.
Kapolsek Abung Selatan, Inspektur Satu Zulkarnaen membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. ‎Ia menerangkan dua orang yang berada didalam mobil suziki Vitara BE 1982 J meninggal ditempat.  Sedangkan dua orang yang berada di dalam truk BG 8240 F kondisinya mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.
Kapolsek menerangkan, kejadian berawal saat mobil suzuki Vitara yang dikemudikan Nugroho (38) warga Kotabumi, Lampung Utara bersama seorang penumpang, Yudi Aryanto (29) warga Kotabumi, Lampung Utara dari arah Kalibalangan menuju Bandar Lampung. Setiba dilokasi, diduga mobil tersebut mengalami selip, sehingga mobil melintang ditengah jalan. Dari arah berlawanan datang kendaraan truk yang dikemudikan Subur Haryono (40) warga desa Margorejo, Kotabumi Utara bersama dengan Tomi Sanjaya (12) warga desa Kembang Tanjung, Abung Selatan. Kecelakaan pun tak terelakkan, truk langsung menghantam minibus. “Saat itu, kondisi jalan licin karena hujan,” ujarnya, Minggu (27/11).
Mendapatkan laporan tersebut, warga yang ada di sekitar lokasi langsung mengevakuasi korban dan kendaraan. Proses evakuasi berjalan cukup lama sekitar dua jam, hal ini karena posisi penumpang semuanya dalam keadaan terjepit. Pada kejadian itu, dua orang meninggal ditempat yakni Nugroho dan Yudi. Sedangkan ‎dua penumpang lainnya langsung dibawa ke rumah sakit M. Yusuf Kalibalangan. “Dua orang yang dilarikan ke rumahsakit mengalami luka berat,” jelasnya.
Kendaraan keduanya sudah diamankan di Mapolsek Abung Selatan, kemudian akan dilakukan pemeriksaan oleh bagian kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Lampung Utara.‎ (Arief)
BACA JUGA:  HUT Ke-53 Kimal Lampung Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Antar Desa

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top