politik

MUKHLIS: KADER PDI PERJUANGAN FOKUS 9 APRIL

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Mukhlis Basri mengingatkan kader partai harus sudah fokus untuk menghadapi pemilihan umum (pemilu) 9 April mendatang.

“Pemilihan legislatif tinggal 51 hari lagi sehingga tidak boleh berleha-leha atau bermalas malasan karena kemenangan partai akan terapai apabila semua lini bekerja sama secara gotong royong untuk mencapai target nasional sekitar 27,30 persen,” ujarnya saat konsolidasi partai di Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame Bandarlampung, Minggu.

Ia menyebutkan, seluruh kader partai baik pengurus ranting, cabang maupun simpatisan harus mulai bekerja sama dan melupakan semua permasalahan agar bisa memperoleh hasil maksimal.

BACA JUGA:  Rycko Komitmen Tingkatkan Layanan Gratis Untuk Masyarakat Bandarlampung

“Lupakan dulu kalau ada perselisihan, semua harus fokus menghadapi pileg, dengan menang pemilu ini maka kita bisa mengusung presiden sendiri tanpa koalisi,” ujarnya.

Koalisi itu, ia melanjutkan, tidak perlu dilakukan apabila PDI Perjuangan bisa menjadi pemenang pada pemilu khususnya pemilihan legislatif sebagai penentu roda kepemimpinan ke depan.

Dengan menang pemilu, Bupati  Lampung Barat itu menyatakan, mungkin saja Joko Widodo atau Jokowi bisa dicalonkan sebagai calon presiden dari partai ini.

“Semua bisa diwujudkan apabila kita bisa memenuhi target nasional dan menang dalam pemilu, tapi hal ini masih tergantung dari kerja keras kita bersama,” kata Mukhlis lagi.

BACA JUGA:  Rycko Menoza : Banyak koalisi Semakin Banyak Yang Ikut Berjuang

Terkait pencalonannya sebagai wakil gubernur Lampung, ia menyatakan hanya mengamankan perintah partai sehingga apapun yang terjadi saat ini PDI Perjuangan memasangkan dirinya dengan Ir Berlian Tihang.

“Kita lihat saja ke depan bagaimana, yang pasti saat ini kita wajib mengamankan perintah partai,” ujarnya menegaskan. Ia juga mengatakan, pelaksanaan pilgub yang belum jelas waktunya diharapkan tidak menjadikan beban kader untuk terus memperjuangkan kemenangan partai ini.

Untuk itu, ia menambahkan, sebaiknya sekarang fokus saja pada pemilu legislatif 9 April mendatang. “Jangan sampai kita terlena sehingga menuai kekalahan meskipun peluang menang sangat besar,” kata dia pula (ver)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top