Geliat Lambar

Mukhlis Basri : Irigasi Sebagai Destinasi Wisata Arum Jeram

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri meninjau lokasi pembangunan jembatan dan irigasi yang ada di Pekon Muara Jaya II Kecamatan Kebun Tebu Rabu (26/07).

Dalam peninjauan proyek tersebut, bupati Lambar di dampingi oleh Kadis Pemuda Olaraga, Pariwisata dan Kebudayaan Indra Kesuma S.Sos ,Dinas PU dan PR Lambar ,  Kadis DLH Syahkuddin , serta instansi terkait  lainnya.

Di sela- sela peninjauan, bupati menyampaikan irigasi dan jembatan sebagai alat penghubung transfortasi juga untuk menunjang mobilisasi serta ekonomi para petani di daerah tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Lambar Parosil Sambut Kunjungan Universitas Terbuka

Selain itu irgasi juga nantinya akan berfungsi sebagai salah satu destinasi wisata yang akan di lengkapi dengan Arum jeram .

Usai meninjau lokasi proyek jembatan dan irigasi, bupati beserta rombongan juga meninjau lokasi tempat yang akan di bangunnya TPA tempat pembuangan air yang ada di Pekon Kubu Liku kecamatan Batu Ketulis . Selain itu, juga meninjau pembangunan gorong-gorong plat dan Talut pemangku Mekar Sari dan pembangunan gedung pertemuan rakyat di Pekon Kubu Liku Jaya Pemangku Purwosari kecamatan Batu Ketulis.

BACA JUGA:  Pemkab Gelar Bimtek Bagi OPD

Bupati berharap dengan adanya pembangunan yang ada di kecamatan batu ketulis inj akan semakin meningkatkan ekonomi masyarakat setempat terlebih untuk kehidupan sehari- hari.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top