Geliat Lambar

Mukhlis Basri Hadiri Panen Raya Ikan

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis BAsri menghadri panen raya ikan Pokdakan Mina Tanjung Jaya Di Pekon Bumi Agung Kec Belalau 02/02.
Dalam sambutanya bupati menyampaiakn gapoktan tahun lalu diberikan bantuan bibit ikan untuk di kelola. Olehkarena itu, sebagai ungkapan terima kasih, kami berikan ini untuk masyarakat Langkat, harapannya, kemandirian masyarakat Langkat akan meningkat, dan hasilnya, kesejahteraan masyarakat akan lebih baik lagi ditahun-tahun mendatang “  kata Bupati.
Selanjutnya Gapoktan tahun ini diberikan bibit ikan untuk dikelola tahun ini syukur alhhamdullih berhasil selain di kec Lumbok Seminung Kec Sumber Jaya sebagai sentra budidaya ikan di pokdakan mina tanjung jaya iuni slaah satu yang berhasil dalam mengelola  kelompok tani.
Sementara  itu pihak masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas partisipasinya kepada masyarakat khusunya pokdakan tanjung jaya paska panen raya ikan .
Selanjutnya alhamdullh Pokdakan di kec ini semakin berinofasi dalam membangun Lambar Khusunya di Pekon Bumi agung ini agar semakin lebih baik lagi dengan harapan kepada Pemkab bahwa lokasi areal persawahan di kev belalu ini sebagian irigasinya di perbaiki.(trs)
BACA JUGA:  Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih, Panwaskab Gelar Rakor

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top