Geliat Metro

Mobil Tabrakan Pejalan Kaki Tewas

Metro, www.lampungmediaonline.com – Kecelakaan lalulintas di jalur dua Jl.Jend Sudirman, depan RS.Wardiwaluyo Kota Metro, antara Mobil Ecudo Merah Vs Mobil Suzuki Ertiga Silver, tabrak pejalan kaki, tewas di tempat saat menyebrangi jalan. Korban adalah Sukirno (54) warga Merandung Sari Kabupaten lampung Timur, merupakan keluraga pasien yang sedang di rawat di RS setempat. Korban tewas, Sukirno (54)

Diketahui kejadian sekitar pukl 11.25 WIB, Minggu 25 Juni 2017 siang. 4 orang mengalami luka-luka, diantaranya 1 pengemudi mobil Suzuki Ertiga dan Mobil Eskudo bermuatan 3 orang, kini masih menjalani perawatan di RS.Wardiwaluyo.

Menurut keterangan saksi, Parno pedagang sekitar RS setempat, mengatakan dalam kecelakaan tersebut, mobil Ertiga dari arah Kota Metro dan Mobil Eskudo dari arah Bandarlampung, saling tabrak. Saat kecelakaan terjadi, korban Sukirno (54) sedang menyebrangi jalan dari arah pintu masuk RS, Eskudo Merah seketika menabrak korban.

BACA JUGA:  Dikabarkan Kena OTT, Syahbudin Akan Polisikan Penyebar Berita Hoax

Kejadian ini, dibenarkan oleh anggota Satuan lalulintas Polresta Metro, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (Tkp), Brigadir Wandi. Dijelaskannya, kejadian lakalantas antara kedua mobil tersebut murni kecelakaan dan menambrak korban pejalan kaki, yang mengalami luka cukups erius dibagian kepala, tangan dan kaki.

Kejadian ini belum dapat di pastikan penyebabnya, polisi masih melakukan penelusuran atas kejadian yang menelan korban, dengan memeriksa keterangan beberapa saksi dan korban kecelakaan serta hasil olah Tkp.

BACA JUGA:  Mustafa Diangkat Sebagai Keluarga Kerajaan Skala Brak

“Diketahui, korban meninggal itu bukan korban dari kedua kendaraan yang kecelakaan, tetapi korban adalah keluarga pasien yang di rawat di RS. Korban keluar dari RS untuk menghisap rokok dengan menyebrangi jalan tepat saat kejadian kedua mobil saling tabrak,”terangnya.

Meninggalnya Korban, dibenarkan pula oleh Dokter jaga RS setempat, Jhon, menurutnya, korban Sukirno (54) sat di bawa ke IGD memang sudah tidak bernyawa, kemungkinan besar akibat luka serius di bagian Kepala, tangan dan Kaki korban. Sementara  untuk korban laka dari kedua mobil, hanya mengalami luka ringan, satu orang diperbolehkan pulang (Pengemudi mobil Ertiga), 3 korban masih dirawat.(rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top